Berulah, Roberto Mancini Diskor Satu Pertandingan

 0
Berulah, Roberto Mancini Diskor Satu Pertandinganby adminon.Berulah, Roberto Mancini Diskor Satu PertandinganAksi Protes yang terlalu keras dilakukan Roberto Mancini terhadap wasit dalam laga Derby della Madoninna akhir pekan kemarin, alhasil mantan juru taktik Manchester City itu harus menerima ganjaran berupa sanksi skorsing satu pertandingan. Roberto Mancini, pelatih Internazionale tersebut dipastikan tidak bisa menemani tim asuhannya dalam satu pertandingan selanjutnya menyusul sanksi skorsing yang diberikan pihak Komite […]

Aksi Protes yang terlalu keras dilakukan Roberto Mancini terhadap wasit dalam laga Derby della Madoninna akhir pekan kemarin, alhasil mantan juru taktik Manchester City itu harus menerima ganjaran berupa sanksi skorsing satu pertandingan.

Berulah, Roberto Mancini Diskor Satu Pertandingan | berita bola

Roberto Mancini, pelatih Internazionale tersebut dipastikan tidak bisa menemani tim asuhannya dalam satu pertandingan selanjutnya menyusul sanksi skorsing yang diberikan pihak Komite Disiplin Serie A Italia kepada eks pelatih Manchester City. Ya, pihak Komite Disiplin Serie A Italia telah melayangkan sanksi skorsing di satu pertandingan kepada Roberto Mancini, dimana akibat dari sanksi tersebut dia dipastikan tidak bisa menemani tim asuhannya dalam pertandingan berikutnya melawan Chievo Verona tengah pekan ini.

Sanksi skorsing tersebut sendiri diberikan komite Disiplin menyusul aksi berlebihan sang Juru Taktik terhadap wasit dalam pertandingan Derby della Madoninna melawan AC Milan akhir pekan kemarin. Sebenarnya, dalam laga itu, Mancini yang melakukan aksi protes berlebihan telah mendapat kartu merah dari wasit, namun kartu merah saja tidak cukup, terlebih setelah mengetahui bahwa dalam jumpa pers pasca pertandingan, sang pelatih masih tetap melayangkan kritiknya kepada sang pengadil.

Sudah jatuh lagi tertimpa tangga, mungkin itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan suasana Mancini saat ini, karena dalam dua pertandingan terakhir termasuk kontra AC Milan, tim asuhannya selalu telan kekalahan telak 3-0 dari lawan, masing-masing menghadapi Juventus dan Rossoneri.

Related Posts

Leave a Reply