Dipermalukan Juventus, Benitez Salahkan Wasit

 0
Dipermalukan Juventus, Benitez Salahkan Wasitby adminon.Dipermalukan Juventus, Benitez Salahkan WasitJuventus untuk pertama kalinya setelah sekian tahun berhasil membungkam San Paolo Stadium dengan kedudukan telak 1-3. Pertandingan versus tuan rumah Napoli itu berlangsung pada senin dinihari tadi (12/01). Dan kemenangan yang diraih membuat Juventus semakin mantap di puncak klasemen, menghindar dari kejaran AS Roma, sedangkan I Partenopei harus menetap di peringkat 4. Pelatih Rafael Benitez […]

Juventus untuk pertama kalinya setelah sekian tahun berhasil membungkam San Paolo Stadium dengan kedudukan telak 1-3. Pertandingan versus tuan rumah Napoli itu berlangsung pada senin dinihari tadi (12/01). Dan kemenangan yang diraih membuat Juventus semakin mantap di puncak klasemen, menghindar dari kejaran AS Roma, sedangkan I Partenopei harus menetap di peringkat 4.

Dipermalukan Juventus, Benitez Salahkan Wasit | berita bola

Pelatih Rafael Benitez rupanya tak terima dengan kekalahan yang dialami tim besutannya, dia tidak menyalahkan pemain, melainkan wasit yang mempin pertandingan tersebut. Ya, Mantan Arsitek Liverpool dan Chelsea ini menuding wasit telah berlaku tak adil alias memihak pada kubu Juventus. Salah satu keputusan yangia sesalkan adalah gol kedua Juve oleh Martin Caceres, Benitez menilai pemain Uruguay itu telah berada di posisi Offside sebelum mencetak gol.

“Mereka telah mengajari saya ciri-ciri ketika menghadapi Juventus, ini bisa terjadi. Sulit untuk dikatakan, Maggio berada tepat di belakang caceres. Gol tersebut offside, dan saya tak mengerti kenapa bisa terjadi”

“Saya 100 persen merasa yakin, keputusan dibuat dengan itikad Baik. Giorgio Chiellini juga berada dalam posisi Offside, dia melompat, jadi dia sedikit mengganggu pengelihatan hakim garis. Musim lalu, offside 15 cm, sekarang 15 milimeter”

“Gol dari Koulibaly dianulir wasit, ini bisa terjadi, Koulibaly meloncat, dan Buffon terjatuh. Itu merupakan sebuah momen dimana buffon sedang berusaha menghadang bek, ini jelas bukan pelanggaran” Ujar Benitez selepas pertandingan.

Juventus sendiri mampu unggul tiga gol lewat Paul Pogba, Martin Caceres dan Arturo Vidal, sedangkan Napoli hanya mampu membalas lewat sebiji gol dari Britos.

Related Posts

Leave a Reply