Gol Tunggal Klose Tundukkan Inter Milan

 0
Gol Tunggal Klose Tundukkan Inter Milanby adminon.Gol Tunggal Klose Tundukkan Inter MilanInter Milan menelan kekalahan saat bertandang ke markas Lazio SS di Giornata 18 Serie A Italia musim ini, dan adalah Miroslav Klose yang sukses mencetak gol semata wayang dalam laga tersebut. FC Internazionale kembali harus kehilangan 3 angka, tepatnya pada giornata 18 Serie A Italia musim ini saat mereka bertandang ke Olympico Stadium, Roma berhadapan […]

Inter Milan menelan kekalahan saat bertandang ke markas Lazio SS di Giornata 18 Serie A Italia musim ini, dan adalah Miroslav Klose yang sukses mencetak gol semata wayang dalam laga tersebut.

Gol tunggal Klose Tundukkan Inter Milan | Berita Bola

FC Internazionale kembali harus kehilangan 3 angka, tepatnya pada giornata 18 Serie A Italia musim ini saat mereka bertandang ke Olympico Stadium, Roma berhadapan dengan tuan rumah Lazio. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah, laga berakhir dengan kedudukan 1-0. Akibat kekalahan tersebut, Inter Milan harus terpental ke peringkat 7, sementara Lazio sukes naik ke 10 besar klasemen. Simak ulasan pertandingan nya dibawah ini.

Babak Pertama

Tuan rumah mengawali laga tegang ini dengan dominasi di menit-menit pertama, bahkan beberapa peluang nyaris saja berbuah hasil andai Samir Handanovic tidak melakukan penyelamatan gemilang atas peluang tuan rumah.

Beberapa kali Klose Cs menggempur gawang Samir Handanovic, namun entah mengapa si kulit bundar seperti enggan memasuki jala inter milan. Jelang jeda babak pertama, Gawang Handanovic nyaris saja kebobolan, karena kelengahan lini belakang inter yang memainkan bola di area pertahanan sendiri, tapi beruntung tidak ada gol terjadi hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, giliran inter milan yang menguasai jalan nya pertandingan, namun sayangnya beberapa peluang mereka masih mampu digagalkan oleh lini belakang tuan rumah.

Kubu tuan rumah yang diasuh oleh pelatih anyar Edy Reza melakukan beberapa pergantian pemain, dan hal tersebutpun berpengaruh terhadap serangan Lazio. Inter tak mau kalah, Walter Mazzari memasukkan Diego milito menggantikan Guarin, namun malah mereka yang kebobolan tepat 9 menit jelang waktu normal habis.

Adalah Miroslav Klose, Striker Jerman ini sukses mengubah kedudukan menjadi 1-0, berawal dari pergerakan Candreva di sisi kanan, ia melepaskan umpan menuju Klose, dengan santai namun tegas, Striker asal Jerman itu berhasil menggetarkan jala Handanovic, kedudukan 1-0. Skor bertahan hingga laga usai meski sempat terjadi beberapa peluang di 9 menit sisa waktu.

Related Posts

Leave a Reply