Juventus Jadi Kekalahan Perdana AS Roma

 0
Juventus Jadi Kekalahan Perdana AS Romaby adminon.Juventus Jadi Kekalahan Perdana AS RomaTURIN – Juventus berhasil memetik 3 angka ketika menjamu salah satu yang terkuat di Italia yaitu AS Roma, dan menjadi kekalahan perdana bagi tim yang bermarkas di Ibu Kota Italia itu. AS Roma sepertinya harus mengakui keunggulan Juventus, pasalnya mereka kalah telak dari Si Nyonya Tua asal Turin itu dalam pertandingan Giornata ke 18 yang […]

TURIN – Juventus berhasil memetik 3 angka ketika menjamu salah satu yang terkuat di Italia yaitu AS Roma, dan menjadi kekalahan perdana bagi tim yang bermarkas di Ibu Kota Italia itu.

Juventus Jadi Kekalahan Perdana AS Roma | Berita Bola

AS Roma sepertinya harus mengakui keunggulan Juventus, pasalnya mereka kalah telak dari Si Nyonya Tua asal Turin itu dalam pertandingan Giornata ke 18 yang berlangsung di Juventus Arena itu I Lupi tunduk dari Juventus dengan skor telak 3-0. Akibat kekalahan yang diderita, Skuad Rudi Garcia harus rela semakin jauh tertinggal dari Juventus. Sedangkan I Bianconneri semakin berjaya di puncak.

Sebanyak 3 gol terjadi dalam pertandingan ini, yang mana gol pertama sukses dihasilkan lewat kerja sama Carlos Tevez, Lichsteiner dan Arturo Vidal. Bola berawal dari Kaki Luchsteiner yang memberikan umpan kepada Carlos Tevez, bola kemudian dilanjutkan oleh Striker Argentina itu ke kotak penalti yang mana disana sudah ada Arturo Vidal menanti. Tanpa pikir panjang, gelandang asal Chili itu langsung menaklukan Morgan De Sanctiz kemudian mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Tim tamu berusaha untuk membalas kedudukan menjadi imbang 1-1, namun sayangnya hingga babak pertama berakhir, tuan rumah masih memimpin.

Di Babak kedua, Pertandingan berlangsung semakin sengit, akan tetapi tuan rumah malah lebih dulu yang berhasil mencetak gol perdana di babak kedua. Adalah seorang Leonardo Bonucci yang sukses mengubah kedudukan menjadi 2-0 kala Andrea Pirlo Melepaskan tendangan bebas terarah yang berhasil ditanduknya menjadi gol sundulan cantik, kedudukan 2-0.

Tim Tamu makin terpuruk, lebih tepatnya disaat dua pemain mereka terkena kartu merah, yaitu Danielle De Rossi dan Castan. Kartu merah kepada castan berbuah penalti, dan Mirko Vucinic yang ditunjuk oleh Conte untuk menjadi eksekutor sukses menjalankan tugas nya dengan baik. Kedudukan 3-0 pun bertahan hingga laga ini usai.

Related Posts

Leave a Reply