Juventus sukses Kalahkan AC Milan

 0
Juventus sukses Kalahkan AC Milanby adminon.Juventus sukses Kalahkan AC MilanAkhir pekan kemarin memang dipenuhi oleh partai-partai big match antar klub eropa, salah satunya adalah partai antara Liverpool vs Chelsea, kemudian ada Tottenham vs Manchester City dan di Serie A Italia sendiri ada Juventus yang bertemu dengan AC Milan pada pekan ke 33 serie A Italia ini. Juventus yang bermain di kandang sendiri dengan sukses […]

Akhir pekan kemarin memang dipenuhi oleh partai-partai big match antar klub eropa, salah satunya adalah partai antara Liverpool vs Chelsea, kemudian ada Tottenham vs Manchester City dan di Serie A Italia sendiri ada Juventus yang bertemu dengan AC Milan pada pekan ke 33 serie A Italia ini. Juventus yang bermain di kandang sendiri dengan sukses memantapkan posisi mereka di puncak klasmen sementara Serie A Italia dengan mengalahkan rival besarnya AC Milan di laga kemarin dengan skor tips 1-0. Gol semata wayang tersebut diciptakan oleh Arturo Vidal lewat hadiah penalty yang diberikan oleh wasit. Kemenangan tersebut sekaligus sebagai pembalasan dendam atas kekalahan La Vechia Signorra di sansiro beberapa waktu lalu, nah berikut adalah sekilas review jalan nya pertandingan Juventus vs AC Milan.

Juventus Sukses Kalahkan AC Milan | Berita Bola

Juventus sukses Kalahkan AC Milan

Babak Pertama

Di babak pertama partai big match ini baik Juventus maupun AC milan sama sama bermain ‘agresif’ kedua tim bermain cukup menyerang, bahkan AC Milan lebih dulu membuka peluang lewat dua striker handal mereka yakni Robinho dan Stephan El Shaarawy, sayang permainan kedua bintang itu masih bisa digagalkan oleh Gianluigi Buffon. Kemudian giliran tuan rumah yang bangkit dari serangan lawan, tepat di menit ke tujuh, Andrea Pirlo yang mengeksekusi tendangan bebas nyaris saja membuka keunggulan, sayang tendangan bebas nya itu masih bisa ditepis ‘sedikit’ oleh Abiatti. Skor kaca mata tetap bertahan hingga turun minum, walaupun peluang terus terjadu di kedua kubu ini.

Babak Kedua

Di babak kedua Giorgio Chiellini sempat mengancam gawang Abiatti, sayang tandukan yang berawal dari tendangan penjuru Pirlo masih terbang diatas mistar gawang, sedangkan AC Milan sendiri sempat mengancam lewat Kevin-Prince Boateng yang melepaskan tendangan dari jarak jauh, sayang tendangan tersebut belum menjadi ancaman berarti bagi Buffon. Akhirnya, dimenit ke 57 Juventus berhasil unggul lewat Penalty yang dihadiahkan wasit lantaran Amalia yang menjatuhkan Asamoah di kotak penalty, Arturo Vidal yang dipercayai Conte untuk melakukan eksekusi tersebut, dengan sukses membuka keunggulan tuan rumah. Skor berubah menjadi 1-0.

Milan sendiri sempat mengancam gawang Juve beberapa kali setelah gol tersebut, namun mereka masih belum bisa menembus kuatnya pertahanan Juve, bahkan Juventus sempat kembali mengancam gawang milan, namun skor 1-0 tetap bertahan hingga usai pertandingan big match ini.

Related Posts

Leave a Reply