Kontra Spezia, Keisuke Honda Cetak Gol Pertama

 0
Kontra Spezia, Keisuke Honda Cetak Gol Pertamaby adminon.Kontra Spezia, Keisuke Honda Cetak Gol PertamaKeisuke Honda berhasil mencetak gol pertama nya di AC Milan setelah Rossoneri sukses membungkam Spezia dengan skor telak 3-1 di Coppa Italia musim ini. AC Mian sukses menyegel tiket menuju ke Perempat final Coppa Italia setelah menaklukan klub kasta dua italia yaitu Spezia. Pertandingan yang berlangung di Sansiro Stadium, dinihari tadi (16/01) waktu setempat itu […]

Keisuke Honda berhasil mencetak gol pertama nya di AC Milan setelah Rossoneri sukses membungkam Spezia dengan skor telak 3-1 di Coppa Italia musim ini.

Kontra Spezia, Keisuke Honda Cetak Gol Pertamanya | Berita Bola

AC Mian sukses menyegel tiket menuju ke Perempat final Coppa Italia setelah menaklukan klub kasta dua italia yaitu Spezia. Pertandingan yang berlangung di Sansiro Stadium, dinihari tadi (16/01) waktu setempat itu berakhir dengan skor 3-1, yang mana salah satu dari ketiga gol AC Milan adalah berasal dari Pemain anyar mereka yaitu Keisuke Honda. Simak bagaimana terjadi nya 4 gol dibawah ini.

Gol pertama tuan rumah berhasil dicetak oleh tuan rumah pada menit ke 28, adalah Robinho yang sukses mengubah kedudukan menjadi 1-0. Gol tersebut bermula dari pergerakan Pazzini yang menggiring bola dari sisi kanan lapangan, kemudian melepaskan umpan ke arag gawang, umpan crossing langung disambar oleh Robinho dan berbuah gol. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0.

Masih di babak pertama, tepatnya di menit ke 41, adalah Seorang Giampaolo Pazzini yang berhasil mencetak gol kedua bagi klub. Sepakan Voli yang ia lepaskan tidak bisa dihalau dengan baik oleh Leali hingga kedudukan berubah menjadi 2-0, skor tersebut pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua baru saja berjalan 3 menit, namun tuan rumah sudah berhasil kembali mengubah kedudukan menjadi 3-0. gol tersebut berawal dari tendangan keras Ricardo Montolivo, tapi bola berhasil dtepis oleh Lealli, naas bagi Spezia, disana sudah ada Keisuke Honda yang memaksimalkan bola muntah kemudian mencetak gol perdana nya bagi Rossoneri. Skor 3-0.

Tim tamu hanya bisa bertahan di sepanjang sisa waktu namun ternyata berhasil mencetak gol hiburan pada masa injury time babak kedua. Adalah Nicola Ferrari yang berhasil mencetak gol tersebut, dan pertandingan pun akhirnya berakhir dengan skor 3-1.

Related Posts

Leave a Reply