Marek Hamsik Bertekad Pensiun di Napoli

 0
Marek Hamsik Bertekad Pensiun di Napoliby Donie stefanon.Marek Hamsik Bertekad Pensiun di NapoliKoneksi yang dirasakan sangat spesial dan indah antara dirinya dengan Napoli juga Kota nya, membuat Marek hamsik sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan klub Italia tersebut, bahkan berencana untuk menetap sampai pensiun. Marek Hamsik mengungkapkan dengan tegas cintanya terhadap Napoli, dan berencana untuk bertahan di klub tersebut sampai pensiun nanti dan menutup kemungkinan untuk hengkang. […]

Marek HamsikKoneksi yang dirasakan sangat spesial dan indah antara dirinya dengan Napoli juga Kota nya, membuat Marek hamsik sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan klub Italia tersebut, bahkan berencana untuk menetap sampai pensiun.

Marek Hamsik mengungkapkan dengan tegas cintanya terhadap Napoli, dan berencana untuk bertahan di klub tersebut sampai pensiun nanti dan menutup kemungkinan untuk hengkang. Marek Hamsik, 28 tahun sudah menjadi pemain Partenopei sejak 10 tahun silam, dia tidak tergantikan di klub Italia kendati sudah terjadi sejumlah pergantian pelatih sampai hari ini. Kendati belakangan ini dia sempat dikabarkan hengkang, ternyata pemain Internasional Slovakia itu sama sekali tak pernah punya niat untuk meninggalkan Naples. Hubungan yang kuat dan istimewa antara dia dengan klub dan juga Kota Naples adalah alasan dibalik kebetahan nya untuk menetap bersama Napoli. Dia bahkan berencana untuk pensiun bersama dengan eks Klub Diego Maradona tersebut.

“Entah mengapa, musim ini saya lebih merasakan panasnya pertandingan, mungkin saya memang mencetak gol lebih sedikit, namun harus diakui bahwa ini adalah musim terbaik dalam karier saya. Saya punya kontrak panjang dan tidak akan ada masalah yang datang, ataupun kemungkinan hengkang. Ada cinta yang istimewa antara saya dan kota ini. Saya mungkin tidak akan pernah pindah.” Kata Hamsik kepada reporter.

Lebih lanjut, Hamsik berbicara mengenai rekor yang dia ukirkan bersama dengan Napoli belum lama ini.

”Tentang Maradona yang memuji rekor saya? Saya sendiri sampai saat ini masih belum dengar langsung darinya terkait hal tersebut, tapi saya pikir saya bisa melampauinya. Saya rasa ini akan fantastis, seiring Neapolitan menganggap Maradona sebagai Tuhan mereka”

“Saya bisa menjadi populer di kotak ini dan saya menghidupinya dengan baik. Sekarang marih berpikir tentang Slovakia dan tentang persiapan Euro 2016 mendatang dengan cara yang terbaik,” tandasnya.

Related Posts

Leave a Reply