Paulo Dybala Masih Belum Bisa Lupakan Scudetto Pertamanya

 0
Paulo Dybala Masih Belum Bisa Lupakan Scudetto Pertamanyaby Donie stefanon.Paulo Dybala Masih Belum Bisa Lupakan Scudetto PertamanyaYoungster Argentina tersebut berharap agar dirinya bisa memenangkan scudetto-scudetto lainnya di musim mendatang bersama dengan Juventus. Eks Palermo itu seperti tidak bisa move on dari Scudetto pertamanya sebagai pemain professional bersama Juventus. Penyerang muda Juventus, P aulo Dybala ternyata masih belum bisa melupakan keberhasilannya menjadi juara Serie A Italia musim kemarin bersama Bianconneri, dimana trofi […]

Paulo DybalaYoungster Argentina tersebut berharap agar dirinya bisa memenangkan scudetto-scudetto lainnya di musim mendatang bersama dengan Juventus. Eks Palermo itu seperti tidak bisa move on dari Scudetto pertamanya sebagai pemain professional bersama Juventus.

Penyerang muda Juventus, P aulo Dybala ternyata masih belum bisa melupakan keberhasilannya menjadi juara Serie A Italia musim kemarin bersama Bianconneri, dimana trofi tersebut adalah trofi pertama yang diraihnya sebagai pemain professional. Mengingat apa yang terjadi pada kampanye musim 2015/16 kemarin, sang juara bertahan Serie A Italia Juventus memang tampil sangat buruk pada awal musim, Mereka bahkan sempat tertinggal puluhan poin dari pemuncak klasemen sementara yang secara silih berganti diduduki AS Roma, Napoli dan Inter Mlan. Akan tetapi, perlahan namun pasti, Juve berhasil bangkit , mereka kemudian mampu merakhnkemenangan beruntun, sebelum akhirnya mengambil alih pemuncak klasemen dan menjuarai Liga untuk kali kelima secara beruntun.

Tak Ayal, Dybala pun tidak bisa melupakan trofi tersebut, karena baginya, itu adalah trofi pertama dalam karirnya sebagai pemain professional. Sang youngster Argentina berharap itu adalah trofi pertama untuk trofi-trofi selanjutnya.

“itu merupakan Scudetto pertama saya, dan semoga saja menjadi awal dari banyak Scudetto lainnya di masa mendatang. Dengan comeback seperti yang telah kami jalani, ini menjadi kian indah saja. Tidak ada orang yang memprediksi bahwa kami akan mampu seperti itu. Saya sendiri telah mengalami berbagai macam emosi yang belum pernah saya rasakan sebelumnya,” demikian kata Dybala kepada reporter.

Sebagai informasi, Dybala sendiri didatangkan Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin seharga 40 juta Euro.Musim kemarin, dia mencetak 23 gol di semua ajang bagi Bianconneri.

Related Posts

Leave a Reply