Sinisa Mihajlovic Resmi Tangani FC Torino

 0
Sinisa Mihajlovic Resmi Tangani FC Torinoby Donie stefanon.Sinisa Mihajlovic Resmi Tangani FC TorinoRival sekota Juventus tersebut menjalin kesepakatan dengan Sinisa Mihajlovic untuk masa jabatan sebagai pelatih selama dua tahun ke depan, menyusul keputusan Giampiero Ventura yang mundur dari kursi pelatih klub sejak akhir musim ini. Mantan pelatih AC milan, Sinisa Mihajlovic sudah mendapatkan pekerjaan baru lagi selepas didepak Milan beberapa waktu lalu, manajer asal Serbia resmi tangani […]

Sinisa MihajlovicRival sekota Juventus tersebut menjalin kesepakatan dengan Sinisa Mihajlovic untuk masa jabatan sebagai pelatih selama dua tahun ke depan, menyusul keputusan Giampiero Ventura yang mundur dari kursi pelatih klub sejak akhir musim ini.

Mantan pelatih AC milan, Sinisa Mihajlovic sudah mendapatkan pekerjaan baru lagi selepas didepak Milan beberapa waktu lalu, manajer asal Serbia resmi tangani FC Torino mulai hari ini, 25 Mei 2016. Kita semua tahu, Sinisa Mihajlovic sudah berkiprah di Italia sebagai pelatih sejak tahun 2014 silam, yang mana ketika itu dia tangani Sampodoria dan terbilang cukup sukses. Akan tetapi, di tahun 2015, Sinisa langsung meninggalkan Sampdoria untuk kemudian menerima pinangan dari AC Milan yang saat itu baru saja memecat Filippo Inzaghi. Awalnya, Sinisa berhasil membawa AC Milan kembali bersaing di papan atas, namun di penghujung musim, yang terjadi justru sebaliknya.

Sampai akhirnya, pada Maret 2016 lalu, dia dipecat oleh Manajemen klub dan digantikan oleh Christian Brocchi. Sempat ada rasa kecewa dalam diria Mihajlovic, namun tak lama berselang, dia langsung mendapatkan pekerjaan baru sebagai manajer Torino.

Sebagai Informasi, di lain sisi, Torino memang baru saja ditinggalkan pelatih mereka, Giampiero Ventura yang memutuskan mundur dari kursi pelatih, menyusul rumor dirinya yang disiapkan untuk menjadi pelatih Timnas Italia gantikan Antonio Conte.

Kembali ke Miha, manajer asal Serbia itu mengaku senang dan bangga atas kesempatan yang diberikan Presiden Klub.

”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Urbano Cairo, Manajer dan Direktur Petrachi atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mejadi pelatih Torini. Mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan klub bersejarah dan mulia ini, adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya” Kata Miha sebagaimana dilansir situs resmi Torino.

Related Posts

Leave a Reply