Suporter Cilik Berulah, Juve didenda Lagi

 0
Suporter Cilik Berulah, Juve didenda Lagiby adminon.Suporter Cilik Berulah, Juve didenda LagiLa Vechia Signorra ‘Si Nyonya Tua’ dari Italia ini telah resmi didenda oleh asosiasi sepak bola italia akibat ulah suporter belia mereka, dana sebesar 5 Ribu Euro pun terbuang percuma. Setelah sempat didenda sebelumnya akibat salah satu tindakan rasist para suporter mereka, kini klub yang bermarkas di kota turin, italia itu juga harus didera denda […]

La Vechia Signorra ‘Si Nyonya Tua’ dari Italia ini telah resmi didenda oleh asosiasi sepak bola italia akibat ulah suporter belia mereka, dana sebesar 5 Ribu Euro pun terbuang percuma.

Suporter Cilik Berulah, Juve Didenda lagi | Berita Bola

Setelah sempat didenda sebelumnya akibat salah satu tindakan rasist para suporter mereka, kini klub yang bermarkas di kota turin, italia itu juga harus didera denda namun dengan kasus yang berbeda. Kasus tindakan ‘kurang pantas’ tersebut dilakukan oleh Suporter Belia Juventus dalam laga kontra Udinese di Giornata ke 14 Serie A Italia, dimana saat itu Juventus berhasil menang tipis 1-0 atas tamu nya.

Sebenarnya, Juventus sendiri memutuskan untuk menghadirkan 12 Ribu Suporter yang terdiri dari anak-anak, dengan tujuan mengurangi atau menggeser para suporter garis keras yang dikenal dengan nama Curva Sud dan Curva Nord, terkait dengan hukuman yang diterima oleh kedua kelompok suporter garis keras itu. Namun, petaka memang tak terhindarkan lagi, salah satu bocah yang turut hadir menjadi Suporter Juventus, terus-menerus mengejek sang kiper Udinese Zeljko Brkic hingga akhir laga.

Akibat tindakan suporter tersebut, Juventus harus didenda sebesar 5 Ribu Euro atau sebesar 75 Juta Rupiah akibat kasus tersebut. “Juventus telah didenda sebesar 5 Ribu Euro akibat tindakan suporter nya yang masih sangat belia, menghina kiper lawan berulang kali sepanjang pertandingan” konfirmasi dari pihak Serie A Italia.

Juventus sendiri telah berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor tipis 1-0 akibat gol telat dari Fernando Llorente yang mencetak gol di masa-masa injury time babak kedua. Dengan kemenangan itu pula, I Bianconneri semakin mantap di puncak klasemen sementara serie a italia musim ini, namun sayangnya diwarnai dengan aksi suporter belia mereka.

Related Posts

Leave a Reply