Bayern Munchen Berjaya di Signal Iduna park

 0
Bayern Munchen Berjaya di Signal Iduna parkby adminon.Bayern Munchen Berjaya di Signal Iduna parkMario Gotze berhasil mebungkam para fans yang mengejek nya dalam Der Klassiker dengan menyumbang satu gol pembuka yang cukup krusial, sementara Thomas Muller dan Arjen Robben berhasil mencetak gol telat ke gawang tuan rumah. Bayern Munchen rajai Del Klassiker yang berlangsung dinihari tadi (24/11) di Signal Iduna Park. Josep Guardiola berhasil melewati Del Klassiker pertama […]

Mario Gotze berhasil mebungkam para fans yang mengejek nya dalam Der Klassiker dengan menyumbang satu gol pembuka yang cukup krusial, sementara Thomas Muller dan Arjen Robben berhasil mencetak gol telat ke gawang tuan rumah. Bayern Munchen rajai Del Klassiker yang berlangsung dinihari tadi (24/11) di Signal Iduna Park.

Bayern Munchen Berjaya di Signal Iduna Park | Berita Bola

Josep Guardiola berhasil melewati Del Klassiker pertama nya dengan kemenangan telak atas tuan rumah Borussia Dortmund, taktiknya menghadapi strategi Jurgen Klopp sukses membawa skuadnya merajai Derby Jerman kali ini. Berkat kemenangan ini Bayern Munchen masih menjadi klub yang tak terkalahkan hingga pekan ke 13, dan semakin kokoh di puncak klasemen sementara bundesliga jerman, sedangkan Borussia Dortmund masih tersangkut di peringkat ketiga. Simak bagaimana jalan nya pertandingan antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen dibawah ini.

Babak Pertama

Meskipun akhirnya kalah, namun borussia dortmund sudah bisa tampil menyerang sejak babak pertama baru saja dimulai, bahkan di menit awal, Dortmund nyaris saja unggul terlebih dahulu, selain sepakan dari Lewandowsky melenceng, striker polandia itu juga berada di posisi Offside.

Setelah peluang tersebut, kedua tim ini hanya lebih banyak bermain di lini tengah saja, beberapa kali memanfaatkan tendangan-tendangan keras dari luar kotak penalti, namun sayang sejumlah peluang yang ada masih berakhir tanpa gol. Dan alhasil paruh pertama pun usai dengan skor kacamata.

Babak Kedua

Babak Kedua baru saja berjalan, namun tuan rumah sudah bisa menciptakan peluang yang manis lewat tembakan keras Robert Lewandowsky yang berawal dari umpan sodoran Bender, namun sayang kemampuan Neuer memang perlu diacungi Jempol, ia sukses menahan laju bola yang seolah bersikeras menerobos jala Munchen.

Tidak lama berselang, Bayern Munchen melakukan pergantian pemain, menarik Mandzukic dan memasukkan Mario Gotze, dan sejak saat itulah Munchen semakin superior. Baru saja turun ke lapangan, Gotze langsung mencetak gol pembuka untuk Bayern Munchen, tendangan nya yang berawal dari Umpan Thomas Muller sukses merobek jala Weidenfeller, skor 0-1, Munchen unggul.

Dortmund berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka, namun beberapa kali upaya Robert Lewandowsky masih belum bisa menemui kans yang pas. Akhirnya 5 menit jelang bubaran, harapan tuan rumah untuk menyamakan kedudukan seolah pupus setelah tim tamu mencetak 2 gol tambahan dalam waktu dua menit, lewat gol Arjen Robben di menit ke 85, sementara itu di menit ke 87 Thomas Muller melengkapi kemenangan Munchen atas Tuan Rumah Dortmund menjadi 0-3.

Related Posts

Leave a Reply