Carlo Ancelotti Tak Sabar Tangani Bayern Munchen

 0
Carlo Ancelotti Tak Sabar Tangani Bayern Munchenby adminon.Carlo Ancelotti Tak Sabar Tangani Bayern MunchenDon Carletto mendoakan yang terbaik bagi Bayern Munchen dan Pep Guardiola dalam mengarungi musim 2015/16 ini, dimana musim depan, dirinya bakal mengambil alih kursi kepelatihan. Sebagaimana diketahui, Chief Eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenige telah memastikan bahwa Die Roten bakal menggunakan jasa Carlo Ancelotti saat pelatih mereka saat ini, Pep Guardiola, meninggalkan Allianz Arena pada bursa […]

Don Carletto mendoakan yang terbaik bagi Bayern Munchen dan Pep Guardiola dalam mengarungi musim 2015/16 ini, dimana musim depan, dirinya bakal mengambil alih kursi kepelatihan.

Carlo Ancelotti Tak Sabar Tangani Bayern Munchen | berita bola

Sebagaimana diketahui, Chief Eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenige telah memastikan bahwa Die Roten bakal menggunakan jasa Carlo Ancelotti saat pelatih mereka saat ini, Pep Guardiola, meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang, atau akhir musim nanti. Memang merupakan momen yang tepat, mengingat Don Carletto kini tengah menganggur, terhitung sejak musim panas kemarin, dimana dirinya telah didepak dari kursi pelatih Real Madrid.

Mendengar kabar tersebut secara resmi, Carlo Ancelotti langsung merespon lewat akun twitter pribadinya, dengan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat karena telah dipilih untuk tangani Bayern Munchen yang merupakan salah satu klub terhebat di dunia dalam sejarah sepakbola.

“Saya merasa amat terhormat akan menjadi pelatih klub hebat ini mulai musim depan. Saat saya mendengar ketertarikan dari mereka, saya tidak ingin mempertimbangkan tawaran lain yang datang”

“Saya mendoakan yang terbaik bagi Bayern Munchen dan teman saya, Pep Guardiola untuk mengarungi musim ini. Saya juga mengucapkan selamat natal dan tahun baru untuk para fans Bayern dan untuk anda semua” Demikian kata Ancelotti lewat akun Twitter pribadinya.

Sebelum ini, memang sempat beredar kabar bahwa Ancelotti bakal gantikan peran Pep Guardiola, dimana juru taktik asal Catalan tersebut telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Bayern.

Related Posts

Leave a Reply