AS Monaco tahan imbang PSG di Parc De Princes

 0
AS Monaco tahan imbang PSG di Parc De Princesby adminon.AS Monaco tahan imbang PSG di Parc De PrincesAS Monaco, klub promosi ligue one prancis ini sukses menahan imbang sang jawara musim lalu sekaligus tuan rumah yaitu Paris Saint-Germain dengan skor 1-1, dalam pekan ke 6 Ligue One Prancis, minggu dinihari (23/9). Dengah hasil ini As Monaco yang menjadi klub ‘penantang’ berhasil memuncaki klasmen sementara Ligue One Prancis dengan koleksi 14 poin, sementara […]

AS Monaco, klub promosi ligue one prancis ini sukses menahan imbang sang jawara musim lalu sekaligus tuan rumah yaitu Paris Saint-Germain dengan skor 1-1, dalam pekan ke 6 Ligue One Prancis, minggu dinihari (23/9). Dengah hasil ini As Monaco yang menjadi klub ‘penantang’ berhasil memuncaki klasmen sementara Ligue One Prancis dengan koleksi 14 poin, sementara itu PSG harus puas dengan posisi runner up dengan koleksi 12 poin. Bagaimana seru nya laga derby Prancis ini? Simak review pertandingan nya dibawah ini.

AS Monaco tahan imbang PSG di Parc De Princess |  Berita Bola

tampil dihadapan Publik Parc De Princes, PSG bermain cukup percaya diri menghadapi ‘rival lama’ mereka yaitu AS Monaco, bahkan mereka sudah bisa membuka keunggulan saat laga baru berjalan 6 menit saja. Adalah Zlatan Ibrahimovic yang sukses merobek jala Subasic, yang berawal dari umpang Maxwell, skor pun berubah menjadi 1-0, Tuan rumah memimpin.

Setelah itu, PSG kembali menggebrak pertahanan AS Monaco, namun semenjak Thiago Silva ditarik keluar karena cedera, dominasi berpindah Monaco memimpin jalan nya pertandingan dengan dominasi mereka. Akhirnya pada menit ke 20, Moutinho sukses melepaskan umpan lambung, striker anyar Monaco yaitu Radamel Falcao pun sukses melepaskan sundulan dengan menjatuhkan diri, skor imbang 1-1.

Setelah gol tersebut, PSG sukses membangun serangan kembali ke pertahanan Monaco, terbukti Ibrahimovic nyaris kembali membawa PSG unggul, namun beruntung subasic berhasil mengantisipasi tendangan jarak jauh sang bintang asal Swedia itu. Setelah ibra, Giliran Cavani yang mengancam gawang Subasic, namun beruntung tak berbuah gol. Babak pertama pun harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua, kedua tim ini terlihat saling menyerang, namun kuatnya pertahanan kedua nya memaksa paruh kedua harus berakhir tanpa satu gol pun. Skor imbang 1-1 bertahan sampai laga usai.

Related Posts

Leave a Reply