Dwigol Cavani Depak Saint-Etienne dari Piala Liga

 0
Dwigol Cavani Depak Saint-Etienne dari Piala Ligaby adminon.Dwigol Cavani Depak Saint-Etienne dari Piala LigaStriker terbaik eropa asal Uruguay itu berhasil mencetak 2 gol ke gawang Saint-Etienne sekaligus membawa Paris Saint-Germain lolos ke babak 8 besar piala liga. Paris Saint-Germain berhasil lolos ke babak perempat final piala liga prancis setelah membungkam Saint-etienne di babak 16 Besar. Pertandingan yang berlangsung di Parc Der Princess ini berakhir dengan kedudukan 2-1, dimana […]

Striker terbaik eropa asal Uruguay itu berhasil mencetak 2 gol ke gawang Saint-Etienne sekaligus membawa Paris Saint-Germain lolos ke babak 8 besar piala liga.

Dwigol Cavani depak Saint Etienne dari Piala Liga | Berita bola

Paris Saint-Germain berhasil lolos ke babak perempat final piala liga prancis setelah membungkam Saint-etienne di babak 16 Besar. Pertandingan yang berlangsung di Parc Der Princess ini berakhir dengan kedudukan 2-1, dimana dua gol tuan rumah berhasil dicetak oleh sang striker anyar ‘Edinson Cavani’. Sementara itu Saint-Etienne hanya mampu mencetak satu gol balasan, berikut adalah Review hasil pertandingan big match antara PSG versus Saint-Etienne.

Babak Pertama

Di menit-menit awal babak pertama PSG berhasil mendominasi laga, bahkan mereka langsung menciptakan peluang lewat Edinso Cavani, namun sayangnya tembakan keras yang dilepaskan oleh striker Uruguay itu masih melenceng dari sasaran.

Akan tetapi, di menit ke 25 atau tepat 2 menit kemudian ia membayar kegagalan nya itu, kali ini umpan dari marco veratti berhasil dimanfaatkan, melewati kiper lawan sebelum akhirnya dengan mudah menjebloskan bola ke gawang Saint-Etienne, kedudukan 1-0, PSG memimpin.

Kedudukan tersebut bertahan hingga akhir babak pertama meskipun PSG sempat nyaris menambah keunggulan lewat Lavezzi.

Babak Kedua

Di paruh kedua, pertandingan berjalan lebih seru lagi, lebih sengit dan lebih bersaing, terutama setelah Saint-etienne sukses mencetak satu gol balasan yang menyamakan kedudukan. Adalah umpan dari Lemoine yang berhasil dimanfaatkan oleh Mevlut Erding, kala itu Erding tidak berada dalam kawalan langsung mengkonversi umpan tersebut menjadi gol, kedudukan pun imbang 1-1.

Skor sama kuat bertahan hingga 90 menit berakhir, dan memaksa wasit memberikan babak tambahan dalam pertandingan ini.

Benar saja, di babak tambahan kedua, tepatnya 3 menit jelang drama adu penalty, Edinson Cavani sukses menunjukka kualitasnya, mencetak gol penentu kemenangan bagi tuan rumah. Kedudukan 2-1 pun bertahan hingga babak tambahan kedua berakhir.

Related Posts

Leave a Reply