Atletico Madrid Tutup Pintu Kembalinya Diego Costa

 0
Atletico Madrid Tutup Pintu Kembalinya Diego Costaby adminon.Atletico Madrid Tutup Pintu Kembalinya Diego CostaDengan kata kiasan, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo meminta diego Costa untuk segera menutup peluangnya kembali ke Vicente Calderon karena di klub suasana nya sangat ‘dingin’ tidak sepanas seperti di Chelsea sekarang. Beberapa waktu lalu, penyerang internasional Spanyol, Diego Costa memang sempat mengatakan bahwa dirinya berpeluang menyusul jejak Felipe Luis yang telah resmi kembali berkostum […]

Dengan kata kiasan, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo meminta diego Costa untuk segera menutup peluangnya kembali ke Vicente Calderon karena di klub suasana nya sangat ‘dingin’ tidak sepanas seperti di Chelsea sekarang.

Atletico Madrid Tutup Pintu Kembalinya Diego Costa | Berita Bola

Beberapa waktu lalu, penyerang internasional Spanyol, Diego Costa memang sempat mengatakan bahwa dirinya berpeluang menyusul jejak Felipe Luis yang telah resmi kembali berkostum Atletico Madrid setelah kurang lebih satu musim bermain bagi Chelsea. Pernyataan sang pemain tak lepas dari situasi kurang bagus yang dialami Chelsea sejak awal musim, dimana raksasa Liga Primer yang musim lalu raih titel juara tersebut memang tengah jalani masa sulit. Kalah di sejumlah pertandingan dan kini terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Sempat terdengar kabar juga bahwa pihak Atletico Madrid tertarik untuk kembali menggunakan servis penyerang berdarah Brasil itu, menyusul prestasi yang dia torehkan semusim terakhir sebelum bergabung dengan Chelsea. Tapi kabar tersebut langsung dibantah Presiden Klub, Enrique Cerezo yang meminta kepada Costa untuk segera menutup peluangnya kembali ke Atletico Madrid.

”Costa bisa kembali menutup pintu untuk kembali ke sini, karena di sini tersasa sangat dingin” Demikian kata Cerezo kepada marca sebagai kiasan yang merujuk pada ’suasana panas’ yang sedang berlangsung di Chelsea.

Diego Costa sendiri memang tengah dalam situasi yang sulit di Chelsea, sejak pekan pertama dia tak kunjung menunjukkan performa bagus seperti musim lalu. Bahkan, Costa sempat mendapat sanksi suspensi sebanyak dua kali dari FA menyusul aksi kasarnya terhadap pemain lawan.

Related Posts

Leave a Reply