Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Jadi Top Skorer La Liga Musim Ini

 0
Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Jadi Top Skorer La Liga Musim Iniby adminon.Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Jadi Top Skorer La Liga Musim IniHal itu dituturkan oleh mantan pelatih Real Madrid, Carlo ancelotti yang menjabat sebagai taktikal tim dalam dua musim terakhir. Menurutnya CR7 selalu punya kemampuan untuk mencetak banyak gol seperti musim lalu. Sebagaimana diketahui, Musim kemarin, Cristiano Ronaldo memang berhasil menjadi Top Skorer La Liga Spanyol setelah mencetak 48 gol sepanjang kompetisi tertinggi di Negeri Matador […]

Hal itu dituturkan oleh mantan pelatih Real Madrid, Carlo ancelotti yang menjabat sebagai taktikal tim dalam dua musim terakhir. Menurutnya CR7 selalu punya kemampuan untuk mencetak banyak gol seperti musim lalu.

Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Jadi Top Skorer La Liga Musim Ini | Berita Bola

Sebagaimana diketahui, Musim kemarin, Cristiano Ronaldo memang berhasil menjadi Top Skorer La Liga Spanyol setelah mencetak 48 gol sepanjang kompetisi tertinggi di Negeri Matador tersebut. Penyerang Internasional Portugal itu memang dikenal sebagai sosok Pencetak gol yang ulet, bahkan banyak orang yang menjulukinya sebagai Mesin gol Real Madrid. Tak heran jika musim ini, Cristiano Ronaldo kembali dijagokan untuk jadi Top Skorer La Liga Spanyol oleh mantan pelatih Real madrid, Carlo Ancelotti.

Ya, menurut sosok yang membawa Los Blancos raih la Decima dua musim lalu itu, Cristiano Ronaldo adalah pemain yang selalu punya kemampuan untuk mencetak banyak gol tiap musimnya.

“Saya sama sekali tidak pernah meragukan kemampuan yagn dimiliki Cristiano Ronaldo. Saya kenal dirinya dengan sangat baik. Saya bahkan berani bertaruh bahwa dia bakal meraih trofi El Pichichi (Top Skorer La Liga) musim ini. Musim kemarin, saat saya masih menjadi pelatih Real Madrid, dia mampu mencetak 61 gol, dan itu sangat luar biasa” Kata Ancelotti sebagaimana dilansir Marca.

Hanya saja, 61 gol yang dicetak Cristiano Ronaldo musim kemarin sama sekali tak melahirkan trofi bagi Real Madrid, dan itu menjadi penyebab dipecatnya Don Carletto dari kursi pelatih.

Related Posts

Leave a Reply