Fabregas Sebut Neymar Sulit Untuk Lampaui Level Messi

 0
Fabregas Sebut Neymar Sulit Untuk Lampaui Level Messiby adminon.Fabregas Sebut Neymar Sulit Untuk Lampaui Level MessiHal itu menurut Fabregas karena Lionel Messi adalah sosok pemain unik dan langka, dimana dia sudah mampu meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or saat masih berusia 21 tahun. Neymar, 23 tahun, memang diprediksi bakal jadi penyudah dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam memperebutkan Penghargaan sebagai pemain terbaik dunia. Sejak bergabung dengan […]

Hal itu menurut Fabregas karena Lionel Messi adalah sosok pemain unik dan langka, dimana dia sudah mampu meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or saat masih berusia 21 tahun.

Fabregas Sebut Neymar Sulit Untuk Lampaui Level Messi | Berita Bola

Neymar, 23 tahun, memang diprediksi bakal jadi penyudah dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam memperebutkan Penghargaan sebagai pemain terbaik dunia. Sejak bergabung dengan Barcelona, Level Permainan kian menanjak sampai saat ini, dia bahkan disebut telah berhasil menggantikan peran Lionel Messi kala Pentolan Raksasa Catalan itu tengah menepi karena cedera ligamen selama dua bulan.

Tapi, menurut salah satu mantan pemain Barcelona dan rekan dekat Messi, Cesc Fabregas, sulit bagi Neymar untuk menyamai atau melampaui rekor pemain asal Argentina tersebut.

“menurut saya dia akan kesulitan, Messi sudah memenangkan penghargaan Ballon d’Or saat masih berusia 21 tahun. Level permainan yang diperlihatkan Leo tidak akan mampu disamai oleh pemain lain. Tiap tiga hari, saya merasa ragu, apakah ada pemain sepakbola sepanjang sejarah yang telah memerankan peranan begitu besar seperti Leo”

“Neymar sendiri masih membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi, tapi dia memiliki prospek yang sangat cerah untuk menjadi seorang pemain terbaik dunia” Kata Fabregas sebagaimana dilansir Goal Internasional.

Adapun, Messi sendiri sudah jalani Comeback pasca cedera dalam laga el Clasico akhir pekan kemarin, dia kemudian mencetak sepasang gol di pertandingan melawan AS Roma pada pertengahan pekan.

Related Posts

Leave a Reply