Fernando Torres Resmi Kembali Ke Atletico Madrid

 0
Fernando Torres Resmi Kembali Ke Atletico Madridby adminon.Fernando Torres Resmi Kembali Ke Atletico MadridBelum ada sepekan berselang usai pemberitaan resmi Torres menjadi pemain tetap AC Milan, kini sudah terdengar kabar resmi lain yang mengatakan bahwa Mantan Striker Chelsea itu telah resmi berlabuh ke Mantan klubnya, Atletico Madrid, benarkah demikian? Nah, setelah kami telusuri dari berbagai media, ternyata kabar tersebut benar adanya, yang mana El Nino akan menjalani masa […]

Belum ada sepekan berselang usai pemberitaan resmi Torres menjadi pemain tetap AC Milan, kini sudah terdengar kabar resmi lain yang mengatakan bahwa Mantan Striker Chelsea itu telah resmi berlabuh ke Mantan klubnya, Atletico Madrid, benarkah demikian?

Fernando Torres Resmi Kembali ke Atletico Madrid | Berita Bola terupdate

Nah, setelah kami telusuri dari berbagai media, ternyata kabar tersebut benar adanya, yang mana El Nino akan menjalani masa pinjaman selama satu musim di klub Penghuni Vicente Calderon tersebut. Menurut informasi yang kami dapatkan, cara ini adalah kesepakatan antara Atletico dan Milan terkait pertukaran Torres dan Alessio Cerci yang belakangan terdengar di sejumlah media Eropa.

“Fernando Torres kembali ke Atletico Madrid setelah tercapainya sebvuah kesepakatan antara pihak kami dengan AC Milan, sebagaimana sang penyerang yang akan bermain di sini sebagai pemain pinjaman untuk sisa musim ini, dan sepanjang musim 2015/16 mendatang. Sang pemain tinggal melakukan tes medis saja sebelum bergabung dengan tim. Adapun Peminjaman ini baru akan diresmikan pada tanggal 5 Januari 2015 mendatang, hari dimana Bursa transfer musim dingin di Italia baru mulai dibuka”

“Dengan Begitu, Penyerang asal Feunlabrada tersebut akan kembali ke rumah lamanya, tempat dimana dia pernah menghabiskan waktu sebagai pemain dan menjadi salah satu idola terbesar kami. Pada tahun 2001, di usia yang masih 17 tahun, dia mencatatkan debut dengan megenakan Jersey Atletico Madrid, di divisi Dua dan meski masih berusia muda, dia bisa menembus tim utama untuk enam musim selanjutnya, kemudian menjadi kapten”

“Total, dia telah memainkan 244 pertandingan dengan mengemas 91 gol untuk kami” demikian bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid.

Related Posts

Leave a Reply