Gareth Bale dan Hujan Gol di Santiago Bernabeu

 0
Gareth Bale dan Hujan Gol di Santiago Bernabeuby adminon.Gareth Bale dan Hujan Gol di Santiago BernabeuRekrutan anyar Real Madrid ‘Gareth Bale‘ akhrinya berhasil mencetak 2 gol perdana nya untuk Los Blancos setelah tampil buruk di laga selanjutnya. 2 Gol Gareth Bale, Hat-Trick Ronaldo dan juga 2 gol Karim Benzema sukses membungkam Sevilla di sanitiago Bernabeu. Pertandingan bertajuk La Liga Spanyol Jornada 11 ini berakhir dengan skor 7-3, 10 Gol terjadi […]

Rekrutan anyar Real Madrid ‘Gareth Bale‘ akhrinya berhasil mencetak 2 gol perdana nya untuk Los Blancos setelah tampil buruk di laga selanjutnya. 2 Gol Gareth Bale, Hat-Trick Ronaldo dan juga 2 gol Karim Benzema sukses membungkam Sevilla di sanitiago Bernabeu. Pertandingan bertajuk La Liga Spanyol Jornada 11 ini berakhir dengan skor 7-3, 10 Gol terjadi di Sanitaigo Bernabeu!

Gareth Bale dan Hujan Gol di Santiago Bernabeu | Berita Bola

Namun, sayangnya kemenangan ini tak membawa Real Madrid naik peringkat, pasalnya Atletico Madrid dan Barcelona juga mendulang kemenangan, yang membuat posisi mereka tetap berada di atas El Real. Berikut adalah ulasan singkat 10 gol yang terjadi di markas Los Blancos itu.

Gareth Bale, adalah tanda pamungkas Real madrid dalam laga ini, ia mencetak gol perdana sekaligus pembuka dalam pertandingan melawan Sevilla ini di menit ke 14. Winger asal Wales ini berhasil menuntaskan kerja sama Karim Benzema dan Isco, skor 1-0. Kemudian tak lama kemudian, tepatnya di menit ke 27, Bale merobek jala Sevilla untuk kali kedua, tendangan bebasnya tak mampu dihalau Beto dengan baik, skor 2-0.

Hanya berselang 5 menit kemudian, Madrid membuat mimpi buruk sevilla semakin menjadi-jadi, Isco dijatuhkan pemain bertahan Sevilla di kotak terlarang, Penalti kemudian dieksekusi oleh CR7 dengan baik, skor 3-0. Namun sayang di menit ke 38, Sevilla berhasil membalas keunggulan madrid lewat penalti yang diberikan oleh wasit. Sevilla bangkit, mempertipis ketertinggalan mereka menjadi 3-2 di menit ke 40 lewat gol Bacca yang menjebol gawang ‘kosong’ tuan rumah. Babak pertama berakhir dengan skor 3-2.

Akan tetapi usaha Sevilla untuk mengejar ketertinggalan seolah sirna karena Tuan rumah berhasil mencetak 4 gol dibabak kedua sedangkan mereka hanya berhasil mencetak satu gol balasan. Gol pertama dicetak oleh Karim Benzema di menit ke 53, kemudian dilanjutkan dengan 2 gol CR7 yang juga menjadikan Hat-trick nya dalam laga ini di menit ke 60 dan 71, dan gol penutupan tuan rumah tercipta di menit ke 80 oleh Karim Benzema.

Sevilla sendiri berhasil membalas ketertinggalan mereka di menit ke 63, lewat Ivan Rakitic namun itu tak mengubah kedudukan, skor 7-3 menutup laga ini.

Related Posts

Leave a Reply