Madrid Hukum Para Madridista ‘Anti-Barcelona’

 0
Madrid Hukum Para Madridista ‘Anti-Barcelona’by adminon.Madrid Hukum Para Madridista ‘Anti-Barcelona’Real Madrid sukses tetap berdiri kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, usai mengalahkan Celta Vigo dalam lanjutan Serie A Italia, Jornada ke-14 akhir pekan kemarin dengan skor telak 3-0. Namun sayangnya pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu itu diwarnai oleh aksi sejumlah fans Los Blancos yang melantunkan nyanyian Anti-Barcelona. Mereka yang kabarnya […]

Real Madrid sukses tetap berdiri kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, usai mengalahkan Celta Vigo dalam lanjutan Serie A Italia, Jornada ke-14 akhir pekan kemarin dengan skor telak 3-0. Namun sayangnya pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu itu diwarnai oleh aksi sejumlah fans Los Blancos yang melantunkan nyanyian Anti-Barcelona. Mereka yang kabarnya berjumlah 17 orang, mengaku sebagai Madridista ‘Anti-Barcelona’ dalam sebagian spanduk yang terlihat.

Madrid Hukum Para Madridista 'Anti-Barcelona' | Berita Bola

Menurut informasi yang kami dapatkan, pihak Madrid mengecam betul aksi tersebut dan berencana untuk menghukum mereka. Pelatih Barcelona, Luis Enrique diwawancarai soal usul untuk menghukum oknum tersebut, dan dia mendukungnya.

“Hanya 17 orang saja?” Tanya Enrique dengan nada bercanda.

“Saya rasa usul ini cukup bagus, saya sangat mendukung langkah-langkah anti kekerasa, meski mengakhiri nyanyian kontra Tim Rival mungkin sifatnya hanya Utopia, melawan kekerasan dalam sepakbola adalah hal yang bagus” Paparnya.

Namun, Enrique berharap bahwa sanksi yang diberikan tidak terlalu over, sehingga membuat para fans ogah mendatangi stadion nantinya, dan berujung pada pertandingan tanpa penonton.

“akan tetapi, kita harus berusaha dan mengendalikan apa yang kita bisa lakukan, tapi semua orang baik sampai passion untuk tim itu datang. Andai kita mengeluarkan semua orang yang menghina sepakbola, maka bayangkan saja, kita akan sendirian di atas lapangan, bahkan tanpa para pemain” Imbuhnya.

Sejumlah media Spanyol mengabarkan, nyanyian tersebut tak hanya ditujukan untuk Barcelona, melainkan juga Mahabintang klub Catalan itu yang tidak lain adalah Lionel Messi. Bagaimana football Lovers?

Related Posts

Leave a Reply