Pedro dan Fabregas benamkan Getafe

 0
Pedro dan Fabregas benamkan Getafeby adminon.Pedro dan Fabregas benamkan GetafeMADRID – Hattrick Pedro Rodriguez dan Dwigol dari Cesc Fabregas berhasil membawa Barcelona ungguli tuan rumah Getafe kemudian pulang dengan 3 poin. Getafe menjadi salah satu korban keganasan skuad tata Martino itu, bermain di kandang malah mereka mendapati kekalahan telak dari Barcelona di pekan ke 17 La Liga Spanyol. Pertandingan yang berlangsung di Coliseum Alfonso […]

MADRID – Hattrick Pedro Rodriguez dan Dwigol dari Cesc Fabregas berhasil membawa Barcelona ungguli tuan rumah Getafe kemudian pulang dengan 3 poin.

Pedro dan Fabregas bungkam Getafe | Berita Bola

Getafe menjadi salah satu korban keganasan skuad tata Martino itu, bermain di kandang malah mereka mendapati kekalahan telak dari Barcelona di pekan ke 17 La Liga Spanyol. Pertandingan yang berlangsung di Coliseum Alfonso Pérez, Getafe, Madrid senin dinihari (23/12) itu berakhir dengan kedudukan 2-5, dan kemenangan tersebut membawa Barcelona kembali ke puncak. Sedangkan tuan rumah Getafe berada di peringkat 8.

7 Gol tercipta dalam laga ini, 5 gol dilesatkan Barcelona dan Getafe hanya bisa membalas nya dengan 2 gol saja. Meski akhirnya memenangkan laga ini, namun Barcelona lebih dulu tertinggal 2-0 dari tuan rumah. Kedua gol tersebut dicetak tuan rumah di 15 menit awal babak pertama, yang mana gol pembuka laga tercipta di menit ke 10 oleh Sergio Escudero, disusul oleh gol Lisandro Lopez yang terlahir dari sundulan kerasnya.

Kedudukan 2-0 hanya bertahan 19 menit saja, Barcelona mampu mengejar ketertinggalan nya di menit ke 34, Barcelona berhasil mengejar ketertinggalan nya bahkan berbalik unggul lewat hattrick Pedro. Tak sampai 10 Menit, striker Timnas Spanyol itu membubuhkan 3 gol ke gawang tuan rumah, diantaranya adalah gol di menit ke 34, kemudian di menit ke 41 dan 2 menit jelang jeda laga, kedudukan berbalik menjadi 2-3.

Tak puas hanya menang dengan skor tipis, Barelona kemudian menambah keunggulan nya di menit ke 68, adalah Cesc Fabregas yang sukses mengubah kedudukan berganda menjadi 2-4, gelandang Serba bisa itu melepaskan tendangan keras yang tak bisa ditepis oleh Moya. Kedudukan 2-4 tidak bertahan lama setelah pemain yang sama mencetak gol kedua nya dalam laga ini lewat titik putih penalti, wasit memberikan hadiah penalti kepada tim tamu setelah Pedro dijegal di kotak terlarang. Fabregas dengan sukses menjadi eksekutor dan mengubah kedudukan menjadi 2-5.

Related Posts

Leave a Reply