Galatasaray Pertahankan Gelar Liga Turki

 0
Galatasaray Pertahankan Gelar Liga Turkiby adminon.Galatasaray Pertahankan Gelar Liga TurkiGalatasaray FC, kembali meraih sukses di liga lokal yaitu Super Lig Turki setelah mencukur musuhnya yaitu Sivasspor 4-2 di kandang sendiri yaitu Tur Telekom Arena. Dengan hasil tersebut, Galatasaray dengan sukses mematenkan posisi puncak yang kini tengah mereka duduki. Hal tersebut sekaligus membuat mereka mempertahankan gelar juara yang berhasil mereka raih musim lalu. Fenerbache yang […]

Galatasaray FC, kembali meraih sukses di liga lokal yaitu Super Lig Turki setelah mencukur musuhnya yaitu Sivasspor 4-2 di kandang sendiri yaitu Tur Telekom Arena. Dengan hasil tersebut, Galatasaray dengan sukses mematenkan posisi puncak yang kini tengah mereka duduki. Hal tersebut sekaligus membuat mereka mempertahankan gelar juara yang berhasil mereka raih musim lalu. Fenerbache yang berada di peringkat kedua sudah tidak bisa mengejar Galatasaray lagi karena terpaut 10 angka di sisa 2 pertandingan lagi, ditambah lagi kekalahan yang mereka dapatkan di kandang sendiri, namun demikian, walaupun Fenerbache menang, tak mengubah status Galatasaray.

Galatasaray Pertahankan Gelar Liga Turki | Berita Bola

Pertandingan terakhir Galatasaray cukup menghibur, pertandingan 2×90 menit itu berlangsung di stadion kebanggan mereka yaitu Turk Telekom Arena, melawan Sivasspor. Penonton yang memenuhi stadion tersebut sontak bersiap merayakan kemenangan Galatasaray setelah tercipta nya gol demi gol dalam pertandingan tersebut. Galatasaray sukses memimpin dengan 4 gol, yang kemudian di menit ke 80 Sivasspor sukses membalas dua gol, namun 2 gol tersebut tak menghalangi peraihan juara Galatasaray.

Asisten Pelatih yaitu Hasan Sas berhasil membawa Galatasaray merengkuh juara untuk yang ke 19 kali nya, sang pelatih Fatih Tehrim tak bisa menemani tim karena dikenai sanksi oleh pihak asosiasi sepak bola turki. Diperlirakan ada sekitar 52.000 Suporter yang turut merayakan kemanangan yang diraih Galatasaray. Apakah di musim depan Drogba dkk mampu mempertahankan gelar juara tersebut ? Kita lihat saja nanti.

Leave a Reply