Chicarito Kenang Periode Pahit bersama Real Madrid dan Manchester United

 0
Chicarito Kenang Periode Pahit bersama Real Madrid dan Manchester Unitedby Donie stefanon.Chicarito Kenang Periode Pahit bersama Real Madrid dan Manchester UnitedMenurut penyerang Internasional Meksiko, andai dia diberikan kesempatan bermain lebih banyak, baik bersama Real Madrid atau Manchester United, maka dia akan menjadi seorang pemain bintang, mencetak banyak gol seperti yang dia lakukan bersama dengan Leverkusen. Striker Bayer Leverkusen, Javier Chicharito Hernandez, kembali kenang periode buruk dan kenangan pahitnya saat masih berseragam Manchester United dan Real […]

ChicaritoMenurut penyerang Internasional Meksiko, andai dia diberikan kesempatan bermain lebih banyak, baik bersama Real Madrid atau Manchester United, maka dia akan menjadi seorang pemain bintang, mencetak banyak gol seperti yang dia lakukan bersama dengan Leverkusen.

Striker Bayer Leverkusen, Javier Chicharito Hernandez, kembali kenang periode buruk dan kenangan pahitnya saat masih berseragam Manchester United dan Real Madrid di masa lalu. Flashback lagi, Pemilik nama lengkap Javier Hernandez Balzacar tersebut memang menjadi bagian dari Manchester United sejak tahun 2010 silam, dia sempat berhasil jadi langganan skuat utama Setan Merah saat masih ditangani Sir Alex ferguson, namun semenjak pelatih Legendaris United itu pensiun, Chicharito bak sebuah ombak yang diombang-ambingkan kesana kemarin. Dia sempat dipinjamkan ke Real Madrid selama satu musim, karirnya tenggelam, namun setelah resmi mejadi pemain Bayer Leverkusen, Chicharito kembali dikenal sebagai pemain jempolan.

Tak heran jika kemudian, kenangan bersama dengan Manchester United dan Real Madrid dianggap sang pemain Meksiko sebagai kenangan yang pahit.

“Perbedaannya adalah leverkusen benar-benar menginginkan saya untuk bermain, sedangkan yang lainnya tidak. Jika saya mendapatkan ksempatan lebih dalam bermain saat masih di Manchester United atau Real Madrid, mungkin saya sudah menjadi pemain bintang disana, kita tidak akan pernah tahu, namun disana saya tidak punya banyak kesempatan bermain”

”Saya tidak pernah mendapatkan ksempatan bermain selama 20 pertandingan beruntun, jadi orang-orang bisa mengatakan bahwa saya adalah pemain yang bagus, dan harus dipertahankan, atau justru sebaliknya” Ujar Pemain Meksiko.

Bersama Bayer Leverkusen musim ini, Chicharito telah mencetak 17 gol dari 28 penampilan di semua ajang. Dia sekarang tengah bersiap untuk bela Meksiko di ajang copa America 2016.

Related Posts

Leave a Reply