Ibrahimovic Klaim bisa Kirim Chiellini ke Rumah Sakit

 0
Ibrahimovic Klaim bisa Kirim Chiellini ke Rumah Sakitby Donie stefanon.Ibrahimovic Klaim bisa Kirim Chiellini ke Rumah SakitIbra juga berkomentar tentang kesalahan Tim nya dalam laga tersebut yang mengakibatkan kekalahan. Menurut sang kapten, ketika berhadapan dengan Italia, satu kesalahan saja yang diperbuat bisa jadi musibah, dan itulah kesalahan fatal Swedia dalam laga tersebut. Penyerang sekaligus Kapten tim Nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengklaim bahwa dirinya bisa mengirim Bek timnas Italia, Giorgio Chiellini ke […]

ibrahimovicIbra juga berkomentar tentang kesalahan Tim nya dalam laga tersebut yang mengakibatkan kekalahan. Menurut sang kapten, ketika berhadapan dengan Italia, satu kesalahan saja yang diperbuat bisa jadi musibah, dan itulah kesalahan fatal Swedia dalam laga tersebut.

Penyerang sekaligus Kapten tim Nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengklaim bahwa dirinya bisa mengirim Bek timnas Italia, Giorgio Chiellini ke Rumah Sakit, tentu saja itu hanya sekedar candaan sang kapten saja. Sebagaimana diketahui, Ibra memang mendapati pengawalan ketat dari Bek Juventus tersebut yang pada faktanya merupakan mantan rekan satu timnya di Bianconneri beberapa tahun silam. Dalam beberapa kesempatan, sempat terlihat Ibra berlaku sedikit kasar dengan Chiellini, namun tampak jelas juga bagaimana keakraban kedua sosok ini. Ibra sendiri mengklaim bahwa dirinya bisa saja mengirim Chiellini ke Rumah sakit jika memang bertengkar dengan Bek Gli Azzuri tersebut.

“Jika saya dan Chiellini memang benar-benar berkelahi, dia sekarang pasti sudah berada di rumah sakit” Demikian ujar Ibra selepas pertandingan tersebut.

Swedia sendiri telan kekalahan dalam laga sengit tersebut dengan kedudukan tipis 0-1 dari Italia, dimana kekalahan ini membuat peluang Swedia semakin menipis untuk menuju babak 16 besar. Terkait kekalahan ini, Ibra memiliki pandangan sendiri.

“Dalam sepakbola, anda harus bisa tetap fokus selama 90 menit, jika tidak, tim seperti Italia akan memberikan hukuman yang setimpal untuk anda, itulah yang faktanya terjadi hari ini, kami telah bermain rapi selama 89 menit namun membiarkan mereka memiliki kesempatan satu menit saja, dan akhirnya kami kalah. Tidak ada pemain individu yang menonjol dalam tim mereka, Italia bermain sebagai tim yang luar biasa” kata Ibra yang harus mengakui keunggulan Gli Azzurri.

Related Posts

Leave a Reply