Eks Persipro ‘Salomon Begondo’ Meninggal Dunia

 0
Eks Persipro ‘Salomon Begondo’ Meninggal Duniaby adminon.Eks Persipro ‘Salomon Begondo’ Meninggal DuniaSeorang Pemain Sepak Bola asing yang musim lalu membela Persipro Probolinggo asal Kamerun yaitu Salomon Begondo akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, kabarnya karena gaji yang ditunggak oleh pihak klub Persipro Probolinggo. Sebuah berita duka kembali menyelimuti persepak bolaan Indonesia, seorang pemain asing asal Kamerun yang sempat merumpun di Indonesia musim lalu yaitu Salomon […]

Seorang Pemain Sepak Bola asing yang musim lalu membela Persipro Probolinggo asal Kamerun yaitu Salomon Begondo akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, kabarnya karena gaji yang ditunggak oleh pihak klub Persipro Probolinggo.

Eks Persipro 'Salomon Begondo' meninggal Dunia | Berita Bola

Sebuah berita duka kembali menyelimuti persepak bolaan Indonesia, seorang pemain asing asal Kamerun yang sempat merumpun di Indonesia musim lalu yaitu Salomon Begondo meninggal dunia akibat sakit. Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia atau APPI sendiri mengungkapkan bela sungkawa nya kepada pemain melalui akun resmi twitter.

“APPI turut berduka cita atas meninggalnya Salomon Begondo, pesepakbola asal Kamerun, yang baru saja meninggal dunia akibat sakit,” Kicau APPI dalam akun resmi @APPI_info.

Di musim lalu, Salomon Begondo membela Persipro Probolinggo, namun sangat disayangkan pihak klub menunggak gaji pemain asal Kamerun itu yang menyebabkan hidupnya terkatung-katung di Indonesia. Untuk melanjutkan hidupnya, Salomon dan kedua rekan nya yaitu Camara Abdoulaye Sekou dan Syilla Mbamba sempat menerima tawaran untuk membela tim sepak bola kompetisi antar kampung atau Tarkam, bahkan Salomon Begondo juga sempat mengemis di lampu merah.

Ketiga pemain tersebut sendiri dilaporkan telah mengadu perlakuan klub nya itu ke pihak PSSI dan juga walikota Probolinggo , namun sayangnya tidak ada perubahan sama sekali gaji mereka tidak terbayarkan. Sungguh tragis memang kejadian seperti ini, semoga saja tidak terjadi lagi kasus seperti Salomon Begondo ini, dan jika saja terjadi tidak menutup kemungkinan FIFA akan turun langsung menghukum Sepak Bola Indonesia.

Incoming search terms:

  • salomon begondo

Related Posts

Leave a Reply