Indonesia U23 Bantai Habis Papua Nugini

 0
Indonesia U23 Bantai Habis Papua Nuginiby adminon.Indonesia U23 Bantai Habis Papua NuginiTimnas Garuda Muda berhasil melanjutkan tren positif mereka di lanjutan kompetisi MNC Cup melawan Papua Nugini malam tadi, skuad Rahmad Darmawan itu berhasil memenangkan laga dengan skor telak atas Negeri Tetangga Papua Nugini. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada jum’at malam (22/11) itu berakhir dengan skor 6-0. Ini adalah kemenangan kedua […]

Timnas Garuda Muda berhasil melanjutkan tren positif mereka di lanjutan kompetisi MNC Cup melawan Papua Nugini malam tadi, skuad Rahmad Darmawan itu berhasil memenangkan laga dengan skor telak atas Negeri Tetangga Papua Nugini. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada jum’at malam (22/11) itu berakhir dengan skor 6-0. Ini adalah kemenangan kedua bagi Andik Cs di MNC Cup setelah sebelumnya memenangkan laga atas Laos dengan skor 3-0, berikut adalah cuplikan singkat 6 gol yang terjadi di GBK malam tadi.

Indonesia U23 Bantai Habis Papua Nugini | Berita Bola

Gol pertama dalam laga antara Indonesia U23 vs Papua Nugini ini terlahir di menit ke 20, gol itu dicetak oleh Dendi Santoso, pemain Arema yang mengubah kedudukan sementara menjadi 1-0, gol ini berawal dari pergerakan cantik yang ditunjukkan oleh Yandi Sofyan dari sisi kiri lapangan yang kemudian melepaskan umpan kepada Dendi Santoso, dengan sukses pemain Arema itu mencetak gol keunggulan perdana timnas U23.

Sementara itu, gol kedua timnas U23 ke gawang papua nugini tercipta di 6 menit jelang babak pertama usai, kali ini giliran Yandi yang mencetak gol ke gawang tim tamu. Gol nya itu berawal dari pergerakan Andik Vermansyah yang melakukan penetrasi dari sisi kiri Papua Nugini, dan kemudian melepaskan umpan terarah kepada Yandi yang sudah bersiap menyambut umpan, dengan mudah yandi pun berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Andik Vermansyah turut menyumbangkan namanya di papan skor di babak kedua, tepat di menit ke 54 ia lolos dari jebakan Offside sebelum akhirnya merubah menambah keunggulan timnas menjadi 3-0. 10 Menit kemudian giliran Yandi Sofyan yang berhasil menaklukan Wilbert Benjamin, Indonesia U23 unggul 4-0. Namun sayang tak lama berselang Yandi Harus ditarik keluar karena mengalami cedera yang cukup parah.

Unggul 4 gol, Indonesia tetap bermain menyerang, di menit ke 71 Bayu Gatra pun sukses menambah keunggulan Timnas Garuda Muda lewat setelah melakukan kerja sama apik dengan Dendi Santoso. Dan 10 menit jelang laga berakhir, Roni Esars Beroperay sukses menggenapkan kemenangan Indonesia menjadi 6-0.

Related Posts

Leave a Reply