Mario Gotze Lelang Sepatu Paling Bersejarah

 0
Mario Gotze Lelang Sepatu Paling Bersejarahby adminon.Mario Gotze Lelang Sepatu Paling BersejarahKarena penghasilan yang nilainya menjulang tinggi, tak sedikit kita temui para pesepakbola top dunia melakukan kegiatan amal demi membantu mereka-mereka yang membutuhkan santunan dana, atau pendidikan. Cukup banyak dari pemain sepakbola yang rela melelang barang berharga milik mereka untuk memberikan bantuan tersebut kepada yang membutuhkan, termasuk yang dilakukan Mario Gotze baru-baru ini. Ya, Gelandang Bayern […]

Karena penghasilan yang nilainya menjulang tinggi, tak sedikit kita temui para pesepakbola top dunia melakukan kegiatan amal demi membantu mereka-mereka yang membutuhkan santunan dana, atau pendidikan. Cukup banyak dari pemain sepakbola yang rela melelang barang berharga milik mereka untuk memberikan bantuan tersebut kepada yang membutuhkan, termasuk yang dilakukan Mario Gotze baru-baru ini. Ya, Gelandang Bayern Munchen itu melelang sepatu nya, lantas apa yang spesial dari sepatu tersebut?

Mario Gotze Lelang Sepatu Paling Bersejarah | Berita Bola

Memang dari penampilannya biasa saja, tapi nilai sejarahnya lah yang tinggi, lantaran dia menggunakan sepatu tersebut ketika menjadi pencetak gol penentu kemenangan Timnas Jerman atas Argentina dalam laga Final Piala Dunia 2014 kemarin. Tentu saja harganya akan menjulang tinggi, terlebih lagi Gotze mengaku sepatu paling bersejarah dalam karirnya itu tak pernah dia cuci, tak pernah diubah sedikitpun semenjak Final Piala Dunia.

“Bagi saya, itu adalah sepatu yang paling berharga di dunia, sepatu itu sudah membuat semua orang Jerman merasa bahagia di musim panas lalu, saya sama sekali tidak pernah mencuci sepatu itu”

“Kondisinya masih sama seperti ketika di Rio (Final Piala Dunia 2014), bahkan ketika saya meninggalkan Stadion tersebut masih ada rumput lapangan yang menempel, saya tidak pernah menggunakannya lagi usai laga final Piala Dunia, saya selalu menyimpan dan memajangnya di Rumah” Papar Gotze kepada salah satu media Jerman.

Belum diketahui sejauh ini, siapa orang yang akan membayar sepatu tersebut, namun jika dilihat dari nilai sejarahnya, sudah barang tentu akan banyak yang berminat menebus dengan harga terlampau tinggi.

Related Posts

Leave a Reply