Usai Dipermak Filipina, ini Kata Alfred Riedl

 0
Usai Dipermak Filipina, ini Kata Alfred Riedlby adminon.Usai Dipermak Filipina, ini Kata Alfred RiedlDuka nestapa kini sedang menyelimuti sepakbola Indonesia, yang mana Timnas Garuda baru saja menelan kekalahan pertama mereka di ajang turnamen Piala AFF 2014. Ironisnya, kekalahan itu tak hanya membuat kans menuju fase Semifinal semakin menipis, akan tetapi juga menjadi kekalahan pertama dari Filipina dalam lebih dari satu dekade terakhir. Tentu fakta ini sangat menyedihkan, tak […]

Duka nestapa kini sedang menyelimuti sepakbola Indonesia, yang mana Timnas Garuda baru saja menelan kekalahan pertama mereka di ajang turnamen Piala AFF 2014. Ironisnya, kekalahan itu tak hanya membuat kans menuju fase Semifinal semakin menipis, akan tetapi juga menjadi kekalahan pertama dari Filipina dalam lebih dari satu dekade terakhir.

Usai Dipermak Filipina, ini Kata Alfred Riedl | Berita Bola

Tentu fakta ini sangat menyedihkan, tak heran jika para pemain memilih bungkam usai dipermak 0-4 oleh Phillip Younghusband Cs sore tadi (25/11). Lantas apa kata Alfred Ried? Sang Nakhoda Tim Nasional Indonesia usai kekalahan tersebut?

“Saya terkejut dengan performa mereka (Filipina), yang berkembang jauh dari pertandingan sebelumnya kontra Laos. Ketika melawan Laos, mereka bisa dikatakan menang dengan sangat mudah, dan berbau sedikit keberuntungan”

“Para pemain tentu saja ingin memenangkan pertandingan ini dan memainkan umpan-umpan pendek, tapi karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan, akhirnya mereka memutuskan untuk bermain dengan umpan-umpan panjang”

“Saya minta maaf, dan yang sangat membuat saya menyesal adalah Para Suporter, juga kalian para media yang datang jauh-jauh ke sini untuk melihat Indonesia menang, tapi saya tidak bisa memberikan kemenangan itu”

“Saya tidak akan pernah melontarkan kritik kepada para pemain, karena mereka sudah melakukan hal terbaik yang mereka bisa, jika anda ingin mengkritik, maka kritiklah saya”

“saya akan meninggalkan Indonesia, tugas saya sudah usai jika tidak berhasil lolos dari Fase Group” Papar Riedl setelah pertandingan.

Yang tersisa adalah laga melawan laos, andai kalah atau imbang, tamatlah sudah perjalanan Indonesia dalam turnamen ini. Jika menang, kemungkinan nya pun tipis untuk lolos ke babak selanjutnya.

Related Posts

Leave a Reply