Atletico Mineiro Jadi Juara Copa Libertadores

 0
Atletico Mineiro Jadi Juara Copa Libertadoresby adminon.Atletico Mineiro Jadi Juara Copa LibertadoresAtletico Mineiro akhirnya sukes memenangkan leg kedua babak final Copa Livertadores pada hari kamis pagi, 25 Juli 2013, dimana Atletico Mineiro yang diperkluat oleh Ronaldinho sukses menang lewat adu penalty melawan Paraguay Olimpia. Laga ini adalah leg kedua dari Final Copa Libertadores setelah sebelumnya leg pertama digelar di kandang Paraguay Olimpia, Ronaldinho menelan kekalalahan dengan […]

Atletico Mineiro akhirnya sukes memenangkan leg kedua babak final Copa Livertadores pada hari kamis pagi, 25 Juli 2013, dimana Atletico Mineiro yang diperkluat oleh Ronaldinho sukses menang lewat adu penalty melawan Paraguay Olimpia. Laga ini adalah leg kedua dari Final Copa Libertadores setelah sebelumnya leg pertama digelar di kandang Paraguay Olimpia, Ronaldinho menelan kekalalahan dengan skor 2-0, dan di kandang sendiri mereka menang 2-0 dan memaksa wasit menunjuk titip putih untuk menunjukkan siapa pemenang partai Final ini.

Atletico Mineiro Jadi Juara Copa Libertadores | Berita Bola

Atletico Mineiro akhirnya menang lewat Adu Penalty dengan skor 4-3, dimana salah satu pemain Paraguay Olimpia yaitu Olimpia Matias Gimenez gagal mencetak gol, karena tendangan nya mengenai tiang gawang Atletico Meneiro. Sebelumnya, Atletico Meneiro suskes menyamakan Agregat, dimana 2 gol dalam pertandingan ini diciptakan oleh Jo dan Leonardo Silva.

Dalam laga tersebut, pemain yang paling berbahagia jelas adalah Ronaldino, karena ia telah berhasil mencicipi 2 gelar internasional sekalgus, yaitu gelar Internasional Eropa dalam Liga Champions ketika masih membela Barcelona pada tahun 2006 silam, kemudian ia sukses membawa Atletico Mineiro di usia 33 tahun meraih gelar Copa Libertadores. Ia adalah pemain ke 7 Brasil yang sukses meraih prestasi tersebut, walaupun banyak pihak yang memprediksi bahwa Ronaldinho tidak akan bisa mendapatkan raihan tersebut.

Ronaldinho pun meluaapkan kegembiraan nya dalam sebuah wawancara usai pertindangina big match itu, Ronaldinho mengatakan bahwa raihan ini adalah apa yang diimpikan nya selama ini, dan inilah tujuan dirinya kembali ke Brasil, dan bergabung dengan Atletico Mineiro. Saat ini Ronaldinho berusia 33 tahun, dan ia adalah pemain legendaris Brasil dan juga Barcelona dengan skill mumpuni yang telah diakui dunia.

Related Posts

Leave a Reply