Heynckes Bantah Rumornya ke Madrid

 0
Heynckes Bantah Rumornya ke Madridby adminon.Heynckes Bantah Rumornya ke MadridJupp Heynckes adalah salah satu pelatih terbaik dunia yang berhasil membawa Bayern Munchen beberapa kali masuk Final Liga Champions dan akhirnya berhasil membawanya menjadi juara Liga Champions Musim 2012/2013 dengan mengalahkan Rival mereka yaitu Borussia Dortmund pada partai Final beberapa waktu lalu. Selain itu, pelatih asal Jerman ini juga akan berhasil mempersembahkan gelar Treble Winner […]

Jupp Heynckes adalah salah satu pelatih terbaik dunia yang berhasil membawa Bayern Munchen beberapa kali masuk Final Liga Champions dan akhirnya berhasil membawanya menjadi juara Liga Champions Musim 2012/2013 dengan mengalahkan Rival mereka yaitu Borussia Dortmund pada partai Final beberapa waktu lalu. Selain itu, pelatih asal Jerman ini juga akan berhasil mempersembahkan gelar Treble Winner untuk Munchen di Musim ini, jika berhasil menang di final DFB Pokal melawan Stutgaart nantinya, karena dua gelar musim ini sudah diraihnya, gelar bundes liga jerman dan satu gelar Liga Champions.

Jupp Heynckes Bantah rumornya ke Madrid | Berita Bola

Namun sayangnya ini adalah Musim terakhir bagi Heynckes di Munchen karena musim depan, Pep Guardiola eks Pelatih barca akan menggantikan posisi nya itu. Terkait dengan kepergian nya dari Bayern Munchen tersebut banyak sekali rumor yang beredar mengenai kepindahan nya ke Real Madrid untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipastikan akan pergi dari Santiago bernabeu di akhir musim ini, Heynckes memang salah satu kandidat besar untuk menjadi Pelatih Real Madrid selain Carlo Ancelotti yang lebih dulu dikabarkan akan melatih CR7 dkk.

Mendengar kabar bahwa dirinya akan menggantikan Mourinho, Henyckes sendiri langsung membantah rumor tersebut, ia mengaku belum menjalin kesepakatan dengan Real Madrid. Henyckes menyatakan bahwa keputusan nya akan disampaikan di akhir pekan pertamd di bulan juni ini, apakah dirinya akan melatih Real Madrid atau lebih memilih untuk Pensiun, hal tersebut ia ungkapkan kepada salah satu Media jerman.

Heynckess memang sempat menyatakan bahwa dirinya akan pensiun setelah melatih Munchen, namun beberapa waktu lalu agen dari Pelatih munchen ini mengungkapkan bahwa Klien nya itu tidak pensiun menjadi pelatih, melainkan pensiun dari Bundesliga Jerman, hal tersebut berarti masih ada peluang bagi Madrid untuk merekrut Pelatih berusia 68 tahun ini. Akankah Henyckes menggantikan Mourinho ? Kita ikuti saja perkembangan transfer nya nanti.

Related Posts

Leave a Reply