Klinsmann Sayangkan Kegagalan Neuer di Ballon d’Or 2014

 0
Klinsmann Sayangkan Kegagalan Neuer di Ballon d’Or 2014by adminon.Klinsmann Sayangkan Kegagalan Neuer di Ballon d’Or 2014Soal Penghargaan Ballon d’Or 2014 yang jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo ternyata masih jadi perdebatan di berbagai kalangan, terutama mereka yang sempat menyuarakan dukungan kepada penjaga gawang timnas Jerman, Manuel Neuer. Seperti yang kita tahu, Neuer memang masuk dalam kandidat 3 besar penghargaan individual nan prestisius ini, usai berhasil mengantarkan timnas Jerman menjadi juara Piala […]

Soal Penghargaan Ballon d’Or 2014 yang jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo ternyata masih jadi perdebatan di berbagai kalangan, terutama mereka yang sempat menyuarakan dukungan kepada penjaga gawang timnas Jerman, Manuel Neuer. Seperti yang kita tahu, Neuer memang masuk dalam kandidat 3 besar penghargaan individual nan prestisius ini, usai berhasil mengantarkan timnas Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil kemarin. Sayang, pemain berusia 28 tahun tersebut hanya bisa finish di peringkat ke-3, dibawah Lionel Messi di tempat ke-2 dan Ronaldo sebagai pemenangnya.

Jurgen Klinsmann Sayangkan Kegagalan Neuer di Ballon d'Or 2014 | Berita Bola

Salah satu pihak yang menyesalkan kegagalan Manuel Neuer adalah mantan pelatih Timnas Jerman yang kini menangani Timnas Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann. Namun, meski menyesalkan kegagalan Neuer, Klinsmann memberikan dukungan kepada penjaga gawang tersebut lantaran telah berhasil mengecup trofi Piala Dunia bersama Timnas Jerman.

“Menurut saya, tak bisa terpungkiri lagi fakta bahwa Joachim Low merupakan pelatih terbaik dunia, karena dia berhasil memenangkan trofi Piala Dunia 2014, dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa”

“Saya sendiri merasa sedikit sedih untuk Manuel Neuer, mengingat dia tampil luar biasa bersama Timnas Jerman dan Bayern, tapi yang terpenting adalah meraih Piala Dunia dalam karirnya”

“Disaat anda berbicara tentang pemain-pemain macam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, maka anda akan berbicara soal pemain papan atas dunia, dan tentu saja semua berharap mereka mendapatkan yang terbaik”

“Saya pribadi memilih Manuel Neuer dan saya berharap dia berhasil memenangkannya, tapi sayangnya dia tidak berhasil” Sesal Klinsmann.

Related Posts

Leave a Reply