Lihat Tap Penalti ala Messi, Henry Langsung Kirim Pesan ke Pires

 0
Lihat Tap Penalti ala Messi, Henry Langsung Kirim Pesan ke Piresby adminon.Lihat Tap Penalti ala Messi, Henry Langsung Kirim Pesan ke PiresHal tersebut dilakukan Thierry Henry karena dia pernah mencoba mencoba trik tap penalti seperti yang dilakukan Lionel Messi saat masih di Arsenal dulu bersama Pires, sayang sekali triknya saat itu gagal, dan Messi bersama Suarez melakukanya dengan sempurna. Trik Penalti yang unik dan langka terjadi dalam dunia sepakbola berhasil diperagakan Lionel Messi dalam pertandingan melawan […]

Hal tersebut dilakukan Thierry Henry karena dia pernah mencoba mencoba trik tap penalti seperti yang dilakukan Lionel Messi saat masih di Arsenal dulu bersama Pires, sayang sekali triknya saat itu gagal, dan Messi bersama Suarez melakukanya dengan sempurna.

Lihat Tap Penalti ala Messi, Henry Langsung Kirim Pesan ke Pires | Berita bola

Trik Penalti yang unik dan langka terjadi dalam dunia sepakbola berhasil diperagakan Lionel Messi dalam pertandingan melawan Celta Vigo akhir pekan kemarin, tak ayal, trik yang dikenal dengan sebutan ‘Tap Penalti’ itu langsung menjadi perbincangan dunia, wajar saja, karena penalti seperti itu jarang ditemui, dan yang terakhir kali berhasil melakukannya adalah Johan Cruyff di Era 80-an Silam, saat masih bermain bersama Ajax Amsterdam. Salah seorang Legenda Barcelona dan Timnas Prancis, Thierry Henry juga tak mau terlewat mengomentari Trik penalti tersebut.

Bahkan, sosok yang juga merupakan legenda Arsenal mengaku langsung mengirimkan pesan singkat kepada mantan rekannya, Robert Pires tak lama setelah Messi berhasil melakukannya.

“Ketika Messi melakukan penalti tersebut, saya langsung mengirimkan pesan kepada Pires, saya memberi tahu dia bahwa Messi tidak tegang saat melakukannya. Ya, Setiap kali kami ertemu, saya selalu bercanda tentang penalti tersebut. Lantas, apakah itu tidak menghormati lawan? Yang pertama cara itu sah, dan yang kedua, para fans membayar jenius untuk melakukan ini”

“Saya sendiri sebenarnya tidak gagal, Pires saja yang salah, karena dia merasa tegang. Wasit juga salah karena aturan mengatakan bahwa bola harus berputar penuh dan itu bahkan tidak bergerak sama sekali” Ujar Henry kepada El Periodico, mengenang trik serupa yang pernah dia peragakan bersama Pires, tapi akhirnya gagal.

Incoming search terms:

Related Posts

Leave a Reply