Michael Jackson Jadi “Biang” Terdegradasinya Fulham

 0
Michael Jackson Jadi “Biang” Terdegradasinya Fulhamby adminon.Michael Jackson Jadi “Biang” Terdegradasinya FulhamFulham akhirnya memastikan diri terdegradasi dari pentas Premier League. Mohamed Al-Fayed, selaku mantan Presiden klub berjuluk “The Cottagers” itu angkat bicara mengenai kegagalan Fulham bertahan di kompetisi kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizebeth tersebut. Menurutnya, terdegradasinya Fulham ada sangkut pautnya dengan “Michael Jackson“. Kekalahan atas Stoke City akhir pekan kemarin, membuat Fulham gagal lolos dari […]

Fulham akhirnya memastikan diri terdegradasi dari pentas Premier League. Mohamed Al-Fayed, selaku mantan Presiden klub berjuluk “The Cottagers” itu angkat bicara mengenai kegagalan Fulham bertahan di kompetisi kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizebeth tersebut. Menurutnya, terdegradasinya Fulham ada sangkut pautnya dengan “Michael Jackson“.

Michael Jackson Jadi "Biang" Terdegradasinya Fulham | Berita Bola

Kekalahan atas Stoke City akhir pekan kemarin, membuat Fulham gagal lolos dari zona degradasi. Musim depan, Fulham dipastikan tampil di liga kasta kedua setelah bertahan 13 tahun di pentas Liga Primer Inggris.

Menariknya, menurut Al-Fayed, aslah satu penyebab Fulham turun kasta adalah dipindahkannya patung Michael Jackson yang selama ini berdiri kokoh di depan stadion oleh pemilik anyar, Shahid Khan.

“Patung ini punya pesona tersendiri dan meraka seperti menyingkirkan sebuah keberuntungan di sana. Sekarang klub harus membayarnya,” ucap Al-Fayed.

“Ketika Khan bilang akan menyingkirkan patung itu di awal musim, saya katakan ‘kamu pasti gila. Ini adalah patung yang ditangisi oleh fans.’ Lihat apa yang terjadi sekarang,” lanjutnya.

Patung raja pop dunia itu kini disimpan oleh Al-Fayed di museum sepakbola nasional di Manchester. Dalam kesempatan yang sama Al-Fayed juga mengutarakan bahwa Shahid Khan sempat memintanya untuk mengenmbalikan patung tersebut ke tempat semula, namun ia menolak permintaan tersebut.

Hingga pekan 37, Fulham terdampar di peringkat 19 klasmen sementara dengan koleksi 31 poin. Musim depan, kita dipastika tak akan lagi melihat sepak terjang klub yang bermarkas di Stadion Craven Cottage itu di pentas Liga Primer Inggris.

Related Posts

Leave a Reply