Real Madrid Masih tak terima Skorsing Ronaldo

 0
Real Madrid Masih tak terima Skorsing Ronaldoby adminon.Real Madrid Masih tak terima Skorsing RonaldoLos Blancos melalui Florentino Perez dan para petinggi klub siap mengajukan banding atas kartu merah dan juga skorsing yang menimpa Cristiano Ronaldo. Laga kontra Athletic Bilbao akhir pekan lalu berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, namun pertandingan tersebut harus meninggalkan sebuah insiden yang mungkin sangat tidak mengenakan bagi kubu Real Madrid, pasalnya Play Maker dan striker […]

Los Blancos melalui Florentino Perez dan para petinggi klub siap mengajukan banding atas kartu merah dan juga skorsing yang menimpa Cristiano Ronaldo.

Real Madrid Masih Tak Terima Skorsing Ronaldo | Berita Bola

Laga kontra Athletic Bilbao akhir pekan lalu berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, namun pertandingan tersebut harus meninggalkan sebuah insiden yang mungkin sangat tidak mengenakan bagi kubu Real Madrid, pasalnya Play Maker dan striker andalan mereka yaitu Cristiano Ronaldo harus keluar lapangan setelah wasit memberikan kartu merah untuknya akibat pelanggaran terhadap salah satu defender Bilbao.

Namun tidak hanya kartu merah yang didapat oleh Ronaldo, ia ternyata juga harus absen dari la liga Spanyol di tiga pekan selanjutnya. Tapi sepertinya pihak Real Madrid tidak terima dengan Skorsing yang didapat oleh peraih FIFA Ballon d’Or 2013 itu, dan karena nya melalui para petinggi klub dan juga presiden ‘Florentino Perez’ Real Madrid akan siap mengajukan banding, menyerang baik komite wasit La Liga Spanyol yang menurutnya perlu untuk dirombak.

Menurut informasi yang kami dapatkan, akan diadakan sebuah pembicaraan khusus antara para petinggi Real Madrid, kemudian para petinggui Atletico Madrid, Para petinggi Spanyol dan juga walikota Madrid. Entah kapan pertemuan ini digelar, yang jelas para petinggi tersebut sudah tahu bahwa Madrid akan membahas tentang perombakan komite wasit di Spanyol RFEF.

Beberapa Figur penting di Spanyol kabarnya akan ikut dalam pertemuan ini, termasuk diantaranya adalah pelatih timnas La Furia Roja, yaitu Vicente De Bosque dan juga asisten nya Toni Grande.

Perez sepertinya benar-benar tidak terima dengan keputusan wasit dalam laga kontra Athletic Bilbao yang memberikan kartu merah kepada binangnya, dan akibatnya Federasi Sepak Bola di Spanyol melayangkan skorsing tiga laga kepada peraih FIFA Ballon d’Or 2013 itu.

Related Posts

Leave a Reply