Ribery Marah Besar Dengan Boateng

 0
Ribery Marah Besar Dengan Boatengby adminon.Ribery Marah Besar Dengan BoatengBayern Munchen secara resmi mendapatkan gelar bundesliga musim ini, para pemainpun melakukan perayaan terhadap keberhasilan mereka itu, beberapa perayaan seperti menyiram Bir dilakukan oleh pemain Bayern Munchen namun tidak dengan Frank Ribery yang merupakan seorang muslim taat, karena dalam islam sendiri tidak boleh mengkonsumsi apalagi sampai mandi dengan minuman beralkohol seperti Bir. Ribery sudah mewanti […]

Bayern Munchen secara resmi mendapatkan gelar bundesliga musim ini, para pemainpun melakukan perayaan terhadap keberhasilan mereka itu, beberapa perayaan seperti menyiram Bir dilakukan oleh pemain Bayern Munchen namun tidak dengan Frank Ribery yang merupakan seorang muslim taat, karena dalam islam sendiri tidak boleh mengkonsumsi apalagi sampai mandi dengan minuman beralkohol seperti Bir. Ribery sudah mewanti wanti terhadap rekan rekan setim nya untuk tidak menyirami nya dengan bir karena ia sangat menjauhi minuman seperti itu.

Ribery Marah besar dengan Boateng | Berita Bola

Ribery Marah Besar Dengan Boateng

Hal tersebut ternyata dilanggar oleh Boateng yang juga rekan satu tim Ribery, ia malah mengejar sayap asal Prancis itu dan kemudian menyirami nya dengan Bir, Alhasil, Ribery pun benar benar marah kepada boateng karena boateng sudah mengetahui bahwa dirinya adalah seorang muslim dan ingin dijauhkan dari minuman beralkohol. Ribery mengatakan bahwa dirinya benar benar marah terhadap Boateng dan tak mau berbicara dengan nya lagi, Ribery juga mengakui bahwa Boateng tahu jika Ribery adalah seorang muslim.

Nampaknya boateng mengira bahwa Ribery tak begitu serius dengan pernyataan ribery yang ingin dijauhkan dari Minuman Beralkohol termasuk menyirami nya dengan itu, Ribery serius! Dia adalah seorang muslim yang taat dan ingin dihindarkan dari minuman beralkohol semacam bir. Perayaan membawa Bir ke tengah lapangan memang merupakan kebiasaan para pemain merayakan gelar juara mereka, namun seorang muslim yang taat seperti Frank Ribery tidak ingin melakukan perayaan seperti hal itu, karena dalam islam memang tidak boleh berhubungan langsung dengan minuman haram sejenis alkohol.

Related Posts

Leave a Reply