Tradisi Unik Bayern Munchen Agar Pemain Tidak Sakit Perut

 0
Tradisi Unik Bayern Munchen Agar Pemain Tidak Sakit Perutby adminon.Tradisi Unik Bayern Munchen Agar Pemain Tidak Sakit PerutBanyak cara dilakukan sebuah klub agar para pemainnya mampu tampil maksimal. Tak terkecuali bagi raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Cara unik dilakukan Munich sebelum bertandang ke Santiago Bernabue, markas Real Madrid, pada laga leg pertama semifinal UCL, Kamis (24/4) dinihari. Tidak ingin timnya terpelset, Die Roten melakukan tradisi yang sedikit aneh. Juara Liga Champions musim […]

Banyak cara dilakukan sebuah klub agar para pemainnya mampu tampil maksimal. Tak terkecuali bagi raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Cara unik dilakukan Munich sebelum bertandang ke Santiago Bernabue, markas Real Madrid, pada laga leg pertama semifinal UCL, Kamis (24/4) dinihari.

Tradisi Unik Bayern Munchen Agar Pemain Tidak Sakit Perut | Berita Bola

Tidak ingin timnya terpelset, Die Roten melakukan tradisi yang sedikit aneh. Juara Liga Champions musim lalu itu, menyiapkan segala sesuatu langsung dari Jerman, dan tidak ada yang dipasok dari Spanyol.

Dalam foto yang dilansir salah satu media kenamaan Spanyol, Bayern akan mengirim bus tim ke Madrid langsung. Tentunya, ini dipenuhi dengan berbagai kargo keperluan tim selama di sana.

Di salah satu bagasi, The Bavaria terlihat membawa persediaan air minum sendiri. Tak hanya minuman isotonik, air mineral pun mereka siapkan sebelum terbang menuju Spanyol.

Ketika ditanya, alasan Bayern membawa minuman sendiri adalah agar menemui masalah saat minum dari produsen yang sama. Dan tradisi unik ini mulai dilakukan di bawah kepelatihan Pep Guardiola. Mungkin mantan entrenador Barcelona itu takut para pemainnya sakit perut.

Bus para pemain Bayern Munchen sudah bertolak dari Jerman menuju Spanyol sejak Minggu kemarin, dikawal oleh puluhan suporter Die Bavarians yang akan menonton langsung di Bernabeu. Bus ini langsung menjemput rombongan Franck Riibery dan kawan-kawan saat mendarat di Adolfo Suarez-Barajas Airport, Madrid, Selasa.

Melawat ke markas Los Blancos, Die Roten harus takluk 1-0 oleh gol semata wayang Karim Benzema di menit 19. Tha Bavaria kini tengah fokus untuk menatap leg kedua yang akan dilangsungkan di Allianz Arena, pekan depan.

Related Posts

Leave a Reply