Kalah Tipis, Indonesia U23 gagal Raih Emas

 0
Kalah Tipis, Indonesia U23 gagal Raih Emasby adminon.Kalah Tipis, Indonesia U23 gagal Raih EmasMYANMAR – Timnas Indonesia U23 tampil menyerang dan mendominasi dalam laga final kontra thailand, di Stadion Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw. Tapi penyelesaian akhir dan juga pertahanan yang kurang ketat memaksa skuad asuhan Rahmad Darmawan ini harus kecolongan satu gol dan gagal untuk membawa pulang medali emas dari ajang Sea Games 2013 Myanmar tersebut. Indonesia, lagi-lagi […]

MYANMAR – Timnas Indonesia U23 tampil menyerang dan mendominasi dalam laga final kontra thailand, di Stadion Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw. Tapi penyelesaian akhir dan juga pertahanan yang kurang ketat memaksa skuad asuhan Rahmad Darmawan ini harus kecolongan satu gol dan gagal untuk membawa pulang medali emas dari ajang Sea Games 2013 Myanmar tersebut.

Kalah Tipis, Indonesia Gagal raih Emas | Berita Bola

Indonesia, lagi-lagi harus puas hanya dengan mendapatkan medali perak di ajang Sea Games, pergelaran antar negara Asia Tenggara yang dilangsungkan di Myanmar tahun ini hanya berakhir dengan gelar juara kedua. Skuad asuhan Rahmad Darmawan sebenarnya tampil mendominasi laga sepanjang pertandingan, hanya saja menurut kami penyelesaian akhir yang kurang bagus serta pertahanan yang dinilai kurang.

Pertandingan berjalan dengan tempo yang sedikit lambat, sepertinya memang kedua tim ini saling ‘intip’ kekuatan lawan, namun akhirnya Indonesia berhasil mengambil alih dominasi pertandingan. Bahkan Bayu Gatra Cs sukses menciptakan beberapa peluang di menit menit awal, akan tetapi gagal berujung manis.

Hingga akhirnya, Indonesia malah kebobolan lebih dulu lewat gol cantik dari Sarawut Masuk di menit ke 21, ia berhasil lolos dari kawalan Diegi Michiels. Kedudukan 0-1 tetap bertahan hingga laga babak pertama usai.

Babak Kedua berjalan, meskipun kick off babak kedua ada di kaki pemain thailand, namun tidak lama setelahnya Indonesia kembali mendominasi jalan nya pertandingan. Beberapa peluang bahkan cukup membahayakan gawang thailand mulai dari Yandi Sofyan, Ferdinand Pahabol, Rizki Pelu, Bayu Gatra, Alfin tuasalamony dll , sayang nya peluang tersebut juga gagal. Thailand hanya mengandalkan serangan balik yang kerap membahayakan gawang kurnia meiga.

Pertandingan terus dikuasai indonesia, nyaris menyamakan kedudukan di masa Injury time babak kedua namun sayangnya pertandingan tetap berakhir dengan skor 0-1, keunggulan Thailand U23.

Related Posts

Leave a Reply